Sukses

Momen Haruka Eks JKT48 Hingga Hiroaki Kato Saat Dukung Jepang di Piala Dunia 2022

Keseruan Haruka, Hiroaki Kato, dll mendukung Timnas Jepang di Piala Dunia 2022.

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia, banyak diramaikan oleh artis-artis asal Jepang. Beberapa di antaranya adalah Haruka, eks personel JKT48, Hiroaki Kato, penyanyi sekaligus suami vokalis Mocca, Arina Ephipania, dll. 

Di momen Piala Dunia 2022, tentunya mereka mendukung negara asalnya di setiap pertandingan. Lantas bagaimana keseruan mereka mendukung Timnas Jepang ketika berada di Indonesia? 

Berikut ini momen-momen para artis asal Jepang yang berkarier di Indonesia, dalam mendukung negaranya di gelaran Piala Dunia 2022. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Haruka Nakagawa

Haruka Nakagawa, eks personel JKT48 diketahui ikut menyaksikan pertandingan Jerman vs Jepang. Haruka menonton melalui tayangan di televisi. Ia memberikan ucapan selamat untuk timnas Jepang yang berhasil menumbangkan salah satu kandidat juara, Jerman.

"Selamat Jepaaaang, mantappp," kata Haruka Nakagawa di Instagram Story-nya. 

"selamat menang Japan. Menakjubkan! Jepang mengalahkan Jerman!!" tulis Haruka Nakagawa dalam bahasa Inggris dan Jepang menyertai unggahan tersebut. 

3 dari 5 halaman

Hiroaki Kato

Sementara itu, Hiroaki Kato diketahui menyaksikan pertandingan Jerman kontra Jepang itu melalui streaming di platform Vidio lewat laptopnya. Ia pun merekam momen saat nonton tim negaranya bertanding. 

Tampak Hiroaki Kato itu begitu serius menyaksikan jalannya pertandingan. Beberapa kali ia tampak berdoa mengharap kemenangan untuk Jepang. 

Suami Arina Ephipania itu tampak girang dan begitu bahagia saat Jepang berhasil membalikkan keadaan dan menang atas Jerman.

4 dari 5 halaman

Kenta Yamaguchi

Kenta Yamaguchi, presenter yang saat ini juga kerap menghiasi acara-acara televisi Indonesia, juga ikut memberikan dukungan untuk tim Jepang. Beda dengan Haruka dan Hiroaki Kato yang menonton sendiri, Kenta Yamaguchi memilih nonton bersama dengan teman-teman lainnya yang juga asal Jepang salah satunya adalah Genki. 

Kenta Yamaguchi tampak berjingkrak kegirangan kala menyaksikan tim negaranya menang. 

5 dari 5 halaman

Genki

Hal yang sama juga ditampilkan Genki di Instagram-nya. Genki kemudian membagikan pengalamannya menonton pertandingan sepakbola. 

"Aku main baseball dari kecil jadi suka nonton baseball, tapi Soccer juga seru banget ya! Aku baru tau!! wkwk. Semangat Jepang!!" Kata Genki membalas komentar warganet di Instagram. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.