Sukses

5 Momen Glenca Chysara dan Rendi Jhon Pamer Kemesraan Saat Honeymoon di Bali, Dunia Serasa Milik Berdua

Setelah menikah, pasangan artis Glenca Chysara dan Rendi Jhon melakukan bulan madu ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta Setelah pacaran selama 1,5 tahun, Glenca Chysara dan Rendi Jhon melangsungkan pernikahan pada Minggu (20/11/2022) kemarin. Usai berstatus sebagai pasangan suami istri, Glenca dan Rendi melakukan honeymoon. Pulau Dewata, Bali, dipilih sebagai destinasi bulan madu mereka.

Hal ini terungkap dari unggahan Glenca dan Rendi. Keduanya terlihat bermalam di sebuah villa yang bernuansa pedesaan. Villa ini dilengkapi dengan kolam renang pribadi, yang memiliki pemandangan sawah nan asri.

Glenca dan Rendi pun tampak berenang bersama. Kesan mewah sekaligus romantis tatkala keduanya menyantap hidangan di atas kolam. Warganet pun dibuat baper melihat kemesraan Glenca dan Rendi. “Sukaaa...😍😍 serasa dunia milik berdua yg lain ngontrak,” tulis akun @irmaibadi****.

Glenca dan Rendi terjerat cinta lokasi ketika bermain di sinetron Ikatan Cinta. Nama Glenca naik daun setelah dipercaya memerankan tokoh antagonis Elsa dalam sinetron yang mengudara sejak Oktober 2020 itu. Pada April 2021, Rendi bergabung di sinetron tersebut. Berikut 5 momen bulan madu Glenca Chysara dan Rendi Jhon dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (24/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mesra

Setelah menikah, Glenca dan Rendi tak lagi menyembunyikan kemesraan. Momen kebucinan mereka terekam ketika berada dalam mobil hendak ke vila tempat mereka menginap. Keduanya kompak memakai kaos warna putih.

3 dari 6 halaman

Dinner

Layaknya pengantin baru, Glenca dan Rendi melakukan makan malam dengan suasana romantis. Keduanya menikmati hidangan di area resto yang menghadap ke pantai.

4 dari 6 halaman

Glowing

Rona bahagia ditunjukkan Glenca usai menyandang status istri Rendi Jhon. Dalam setiap unggahan, keponakan Poppy Bunga nyaris tak henti menyungging senyum. Wajahnya pun terlihat lebih glowing.

5 dari 6 halaman

Candid

Kebahagiaan juga meliputi Rendi Jhon. Aktor kelahiran 1 Desember 1993 mengunggah potret swafoto dirinya di kamar, memperlihatkan raut bahagia. Dari pantulan cermin di belakang, terlihat sosok Glenca.

6 dari 6 halaman

Baper

Keromantisan Glenca dan Rendi turut membuat senang sejumlah warganet. “Sweet bgt pagi2 lihat ginian,” tulis akun vitha_prat****.  “senyum2 sendiri liat pengantin baru,” komentar dwibudiartiy****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.