Sukses

Nonton Film Kesayangan di Vidio dengan Diskon Menarik

Saksikan film-film menarik dengan vidio platinum.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang hobi nonton film-film terbaik, tak salah bila menyaksikannya di aplikasi Vidio. Berbagai macam judul film-film berkualitas bisa disaksikan di platform vidio.

Bagi Anda yang sudah berlangganan vidio ada kabar baik. Ini untuk bisa memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan setia. Kabar baik tersebut adalah diskon berlangganan.

Diskon menarik nih buat kamu yang ingin berlangganan Vidio Platinum. Jika biasanya di harga normal, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 29 ribu, kini ada voucher gratis yang membuat harganya turun jadi Rp 25 ribu saja.

Dengan harga yang sangat terjangkau itu, Anda sudah bisa menikmati berbagai tayangan movies dan series yang tersedia di Vidio. Bahkan, kalian juga bisa nonton dari gadget masing-masing di manapun dan kapanpun tanpa ada hambatan.

Untuk mendapatkan voucher diskonnya Anda bisa mengunjungi link di sini. Selanjutnya bisa langsung menuju halaman berikutnya dan Anda bisa dengan nyaman menyaksikan film-film kesayangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.