Sukses

Lawan Body Shaming Dengan Karya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Bersama Mom Uung Ciptakan Lagu Berjudul Berhak Bahagia

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengaku banyak merasakan kenikmatan usai memiliki anak.

Liputan6.com, Jakarta Bersama dengan Mom Uung, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi merilis lagu berjudul “Berhak Bahagia”.  Dalam kesempatan itu, Atta Halilintar pun membeberkan makna di balik tema lagu tersebut.

"Karena dulu aku pernah bikin hari bahagia, ternyata kalau hari bahagia tuh pernikahan biasanya di awal. Nah, abis kita menikah itu tibalah masa-masa disitulah suami dan istri itu cobaan nya,” ujar Atta Halilintar saat jumpa pers di kawasan Senayan, baru-baru ini.

Atta menambahkan kondisi dimana mereka memiliki anak. Banyak momen sensitif yang akan keluar di media sosial.

Maka, melalui lagu ini tersirat makna bahwa lagu berhak bahagia digarap sekaligus dipersembahkan untuk sang istri tercinta.

"Ya ada ajalah momen-momen, apalagi momen ketika punya anak ya. Itu banyak banget sensitif dalam dirinya yang keluar. Yang tadinya keliatan strong-strong aja, nggak pernah nangis, ini nangis-nangis. Maka disini selamatkan istriku, sayang kamu tuh berhak bahagia,” tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikerjakan

Diketahui lagu berjudul berhak bahagia diciptakan oleh Atta Halilintar dan Vais Randi yang dikerjakan selama kurang lebih satu bulan.

Di sisi lain, Aurel menuturkan sempat merasa rasa kesepian pasca melahirkan putri pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta.

"Pernah merasa kesepian, nangis, tapi nggak sampai yang iniin anak gitu," pungkas Aurel.

 

 

3 dari 4 halaman

Minder

Aurel mengatakan dirinya pernah minder karena melihat teman-temannya yang lain. Namun, ia memaklumi bahwa tubuh manusia memang berbeda-beda.

"Iya pastilah namanya minder, ngerasa nggak pede kalau teman-teman ajak pergi kan itu, kadang ibu-ibu muda yang lain itu juga banyak yang langsung kurus, cantik gitu, tapi yang namanya proses kita jalanin aja, ikutin aja namanya tubuh manusia itu kan beda-beda juga,” kata dia.

Sementara itu, baru-baru ini viral unggahan Aurel di akun Instagram pribadinya. 

Dimana dalam postingan tersebut, berisi beberapa komentar netizen tentang body shaming yang menyerang dirinya.

"Aurel habis lahiran badannya emak-emak banget, body goals nya sudah hilang," tulis salah satu netizen, dikutip dari akun Instagram @aurelie.hermansyah.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan

Adapun melalui lagu berhak bahagia ini Aurel mengajak untuk saling support satu sama lain bukan saling menghakimi dan menyakiti. Sebab, semua ibu berhak bahagia.

Aurel mengungkapkan saat ini dirinya hanya berusaha untuk tidak lagi terlalu peduli terhadap tanggapan mengenai persoalan dirinya. Cara yang dilakukannya yakni, menghabiskan waktu sendiri, liburan, dan menutup telinga dari pembicaraan netizen.

"Kita tutup telinga aja, happy sama keluarga, me-time,” tambahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.