Sukses

Nikita Mirzani Pakai Kalung Hermes Rp 903 Juta Saat Sidang, Netizen: Kalungnya Membungkam Tuntutan

Dalam sidang di Pengadilan Negeri Serang dengan agenda pembacaan eksepsi pekan ini, Nikita Mirzani mengenakan kalung Hermes dari emas putih.

Liputan6.com, Jakarta Sidang dugaan pencemaran nama baik yang menempatkan Nikita Mirzani sebagai tersangka di Pengadilan Negeri Serang, Senin (21/11/2022), menyisakan catatan menarik.

Pasalnya dalam sidang beragenda pembacaan eksepsi, Nikita Mirzani tampil mewah pakai kalung Hermes dari emas putih bertakhtakan berlian. Ini kalung bukan sembarang kalung.

Harga kalung Hermes ini, melansir dari akun Instagram @hermes.selebriti yang diikuti lebih dari 12 ribu orang, hampir 1 miliar rupiah. Mendapati data ini, kontan saja netizen gempar.

Mereka menilai kalung Hermes Nikita Mirzani tidak imbang jika dibandingkan dengan sepatu Hermas bekas yang dipermasalahkan Dito Mahendra, seharga 17,5 juta rupiah saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rp 903.210.000

Nikita Mirzani wearing #Hermes precieux necklace in white gold set with diamonds (white gold 750/1000). Rp 903.210.000,” ujar akun @hermes.selebriti seraya mengunggah foto Nikita Mirzani di ruang sidang.

Unggahan pada Selasa (22/11/2022) ini menggemparkan netizen. “Kalungnya membungkam tuntutan yang hanya 17 juta wkwk,” akun @aini**** mencuap di kolom komentar.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sidang Kerugian Rp 17 Juta

Waduh! Sidang kerugian 17 juta, tapi kalung yang dipake hampir 1 M,” @airin**** menimpali. “Anj**** ootd nya aja dah 1M kasusnya cuma ragara rugi 17,5 juta. WOW. Sungguh membagongkan,” @tams**** menyahut.

Mana nih yang kemarin rugi 17 juta. Kira-kira malu enggak ya melihat kak Niki pakai kalung ini. Harganya pun berkali-kali lipat dari nominal sang pelapor,” @nabil**** mempertanyakan.

4 dari 4 halaman

Mengorbankan Diri

Sebelumnya, Nikita Mirzani lewat asisten yang mengelola akun Instagram terverifikasinya, mengunggah sejumlah foto saat tampil di ruang sidang untuk membacakan eksepsi setebal 88 halaman berisi 9 poin penting.

Mengorbankan diri untuk keadilan di negara Republik Indonesia. Yang banyak oknum bermain di kasus sampah ini. Khususnya serang banten dan Polres Jakarta Selatan yang Begitu lama menangani kasus penyekapan dan pemukulan. Jangan lupa senyum,” ocehnya, kemarin.

Unggahan ini disukai lebih dari 110 ribu netizen. Nikita Mirzani tampil kasual dengan blazer dan celana panjang warna pinggala yang membalut dalaman hitam. Penampilannya dipercantik dengan bandana plus kalung Hermes yang kemudian ramai dibahas netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.