Sukses

Erina Gudono Mimpi Aneh Jelang Nikah dengan Kaesang Pangarep: Naik Becak ke KUA, Ponsel Kecebur Got

Jelang menikah pada Desember 2022, Erina Gudono mimpi aneh. Ia berangkat ke KUA naik becak. Apes, ponselnya jatuh dan kecebur got.

Liputan6.com, Jakarta Erina Gudono baru-baru ini mimpi aneh jelang menikah dengan Kaesang Pangarep. Mimpi ini diceritakan kepada calon suami lewat percakapan WhatsApp yang kemudian diunggah putra bungsu Presiden Jokowi di medsos.

Dalam mimpinya, Erina Gudono berangkat ke KUA pada hari bahagia naik becak. Apes, di tengah jalan musibah melawat. Ponsel Erina Gudono jatuh lalu masuk ke got.

Insiden ini membuatnya sedih hingga menangis di trotoar. Mendengar tragedi di alam mimpi ini, Kaesang Pangarep bingung menanggapi apa. Diunggah di medsos, mimpi Erina Gudono viral.

Aku mimpi naik becak ke KUA terus HP-ku kecebur got,” keluh Erina Gudono seraya menyematkan dua emotikon wajah nangis enggak karuan. “Nangis di trotoar,” imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nikah Naik Becak

Kaesang Pangarep mengunggah tangkapan layar percakapan dengan Erina Gudono di akun Twitter terverifikasi disertai status teks ringkas, “Calon istriku gini amat kalau mimpi.”

Cuitan pada Rabu (23/11/2022) ini direspons hangat warganet. “Berarti nanti nikahnya disuruh naik becak mas,” @impi**** mencoba mengartikan. “Ini mode bucin apa gimana, sih?” @ika**** merespons.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Aku Enggak Punya Pacar

Ada pula yang malah berkeluh kesan lantaran menjomlo. “Aku enggak punya pacar Kak Kaesang. Plisss jangan sebar keuwuan kayak gini. Enggak sanggup,” @ini**** menyahut.

Tolong semua got di sepanjang KUA tempat mereka ijab besok untuk segera ditutup, jangan ada celah sedikitpun!” netizen dengan akun @wong**** mengimbau.

4 dari 4 halaman

Ayu To Calon Bojoku

Merespons tudingan bucin alias budak cinta, Kaesang Pangarep tampaknya tak keberatan. Bintang film Cek Toko Sebelah malah pamer foto terbaru Erina Gudono.

Dalam foto hasil jepretan fotografer Rio Motret, Erina Gudono pakai baju adat suku Dayak. “Ayo to calon bojoku,” pamer Kaesang Pangarep. Netizen pun mengamini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.