Sukses

5 Momen Ziva Magnolya Bareng Rey Bong Foto Romantis di Pantai, Dipasangkan di Serial Baru

Ziva Magnolya mengunggah foto bareng Rey Bong pada Selasa (22/11/2022) kemarin. Berikut 5 momen kebersamaan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Ziva Magnolya mengunggah foto berdua dengan Rey Bong di akun Instagram pribadinya, Selasa (22/11/2022). Rey Bong kemudian memasang foto ini di akun Instagram terverifikasinya. Dua artis muda ini tengah berada di tepi pantai. Beberapa warganet menduga mereka berada di pantai Anyer.

Dalam foto yang diunggah, terlihat keduanya saling rangkul. Unggahan ini membuat netizen heboh, termasuk rekan artis. “OWALAHHH,” tulis penyanyi Mahalini. “Lovebirds,” komentar Anthony Xie. Aktor Antonio Blanco Jr juga berkomentar, “Selamat.”

Rey Bong dan Ziva terlibat dalam proyek serial web berjudul A+ yang diangkat dari novel laris. Kabarnya, keduanya berperan sebagai pasangan kekasih. Meski sudah tahu satu proyek, beberapa penggemar mencurigai keduanya terlibat cinta lokasi. “Ga pacaran kaann? Rey bong masih bocahhh, Kurang setuju njiiiippp 😢 semoga cuma karna 1 project ya,” tulis akun @imyoursun*****.

Usia Ziva selisih empat tahun lebih tua dari Rey Bong. Jebolan Indonesian Idol 2020 ini lahir pada 14 Maret 2001. Sementara cowok yang dikenal lewat sinetron Dari Jendela SMP lahir 26 September 2005. Berikut 5 momen kebersamaan Rey Bong dan Ziva Magnolya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (23/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mesra

Artis muda Nura Datau yang juga bermain di A+ membagikan momen kebersamaan Ziva dan Rey. Tak diketahui untuk keperluan adegan atau bukan, keduanya tampak akrab dan posenya bikin gemas.

3 dari 6 halaman

Syuting

Selain Ziva dan Rey, serial A+ juga dibintangi Antonio Blanco Jr dan Livy Renata. Antonio mengunggah beberapa momen ketika ia syuting bersama Ziva, Rey dan pemain lainnya.

4 dari 6 halaman

Pantai

Terungkap dari unggahan Antonio, pada Selasa kemarin, sejumlah pemain melakukan pengambilan gambar di pantai. Para pemain terlihat antusias syuting.

5 dari 6 halaman

Hari Terakhir

Syuting di pantai pada Selasa rupanya jadi hari terakhir syuting serial A+. Seorang pemain yang unggahannya di-repost Antonio membubuhkan tulisan ‘it’s a wrap’ ketika foto bareng Ziva, Rey dan artis lainnya.

6 dari 6 halaman

Awal

Momen awal syuting A+ dibagikan seorang kru. Tampak sejak awal syuting, sejumlah pemain seperti Rey, Ziva dan lainnya cepat membangun chemistry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.