Sukses

Selamat, Gracia Indri Melahirkan Bayi Perempuan di Belanda

Gracia Indri melahirkan bayi perempuan yang diberinama Nova Lynn Slijpen.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Gracia Indri, dan sang suami, Jeffrey Slijpen. Hal itu karena bayi yang dinanti-nantikan selama ini akhirnya menyapa dunia.

Kakak Gisela Cindy, melahirkan bayi perempuan di Belanda. Momen bahagia ini dibagikannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (22/11/2022).

Terlihat senyum bahagia pemilik nama lengkap Gracia Indria Sari Sulistyaningrum dan suami melihat bayi pertamanya mereka.

Pada foto lainnya, tampak Jeff begitu biasa disapa tengah menggendong sang buah hati dalam balutan selimut putih, dan topi warna senada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Sang Bayi

Gracia Indri juga mengumumkan nama untuk bayi pertamanya ini. Sayangnya ia tak memberitahu makna dari nama tersebut, juga detail kelahirannya seperti apa.

"Welcome to our world baby

"NOVA LYNN SLIJPEN"," tulisnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Lebih Indah dari Mimpi

Pesinetron Tendangan Si Madun Returns ini membeberkan bahwa kehadiran sang buah hati yang cukup lama dinantinya ini membuatnya begitu bahagia.

"Even more beautiful than in our dreams

.

Soooo much love for you," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Kado Pernikahan

Kehadiran Nova sepertinya menjadi kado terindah dalam satu tahun pernikahan Gracia Indri dan Jeffrey Slijpen. Gracia pun membagikan momen perayaan ultah pernikahannya.

"Happy Wedding Anniversary Sayang

.

Iya baru 1 tahun, masih banyak tahun2 berikutnya yang bakal kita lalui, jadi terus sama2 ya

.

I love you," tulisnya pada Minggu (20/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.