Sukses

Indra Tarigan Serahkan Bukti Tambahan Terkait Laporannya terhadap Nikita Mirzani

Ditemani selebgram Isa Zega dan Tessa Mariska, kedatangan Indra Tarigan guna memberikan bukti tambahan terkait kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara Indra Tarigan menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan. Ditemani selebgram Isa Zega dan Tessa Mariska, kedatangan Indra Tarigan guna memberikan bukti tambahan terkait kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan Nikita Mirzani.

"Setelah saya komplain dan kejar, akhirnya pihak penyidik meminta beberapa barang bukti supaya bisa digelar ulang lagi," ujar Indra Tarigan, di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2022).

Isa Zega melanjutkan, barang bukti yang diserahkan berupa handphone atau ponsel miliknya. Dalam handphone itu berisi percakapan antara dirinya dengan Nikita Mirzani. 

"Kami sudah menyerahkan barang bukti berupa handphone. Ini handphone yang diserahkan sebagai barang bukti adalah milik mami Isa," ujar Isa Zega.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukti yang Menguatkan Laporan Indra Tarigan

Isa Zega menjelaskan, bukti ini untuk menguatkan laporan Indra Tarigan bahwa akun Instagram yang diduga digunakan untuk mencemarkan nama baik Indra Tarigan adalah benar milik Nikita.

"Pihak kepolisian memerlukan alat bukti berupa handphone yang mana mami berkomunikasi dengan NM dan menyatakan bahwa betul, Instagram yang centang biru yang hilang itu atas nama dia sendiri " jelas Isa Zega.

 

3 dari 4 halaman

Awal Mula Permasalahan

Sekadar informasi, permasalahan bermula ketika Indra Tarigan merasa dicemarkan nama baiknya oleh Nikita Mirzani melalui media sosial. Nikita diduga telah menghina ibunda Indra Tarigan.  

Tak terima dengan perlakuan Nikita, Indra Tarigan pun menyerang balik, dan diduga telah melakukan penghinaan kepada anak Nikita Mirzani di media sosial.

4 dari 4 halaman

Saling Membuat Laporan

Alhasil, Nikita Mirzani dan Indra Tarigan saling membuat laporan ke Polisi pada tahun 2019 lalu, atas dugaan pencemaran nama baik.

Namun, laporan Nikita Mirzani yang lebih dahulu masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 19/Pid.Sus/2022/PN JKT.SEL. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.