Sukses

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Persembahkan Lagu Berhak Bahagia, Mewakili Perasan Ibu-Ibu Indonesia

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kembali berduet dan berkolaborasi dengan Mom Uung, Sahabat Pejuang ASI, memberikan dukungan kepada para ibu dan ibu menyusui melalui lagu berjudul "Berhak Bahagia".

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang ibu bukanlah perkara mudah. Hal itu disadari betul oleh Atta Halilintar yang melihat bagaimana perjuangan istrinya, Aurel Hermansyah, melahirkan hingga merawat buah hati mereka, Baby Ameena.

Perjuangan Aurel Hermansyah sebagai seorang ibu pun seolah makin berat, mengetahui banyaknya cibiran yang ditujukan kepada ibu satu anak tersebut. Seperti diketahui, istri dari Atta Halilintar tersebut seringkali mendapat body shamming oleh para hater.

Berangkat dari isu tersebut, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kembali berduet dan berkolaborasi dengan Mom Uung selaku Sahabat Pejuang ASI, memberikan dukungan kepada para ibu dan ibu menyusui melalui lagu berjudul "Berhak Bahagia".

“Tentunya, lagu ini dibuat atas kegelisahan kita bersama terhadap ibu-ibu yang sering di-bully. Jadi kita hadirkan lagu ini untuk memberikan semangat kepada para ibu yang sedang menyusui khususnya istriku tercinta, Aurel," ungkap Atta Halilintar di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Akan Tinggal Diam

Sebagai suami, Atta mengaku tak akan tinggal diam mendapati istri dan buah hatinya dicibir. Saking geramnya, situasi yang demikian akan terus berputar mengisi benak Atta.

"Kalau komen itu diarahkan ke aku, itu aku masih fine. Ya sudahlah, telinga tebal saja. Tapi kalau sudah nyangkut istri sama anak, aku bisa gundah gulana berhari-hari. Kok gini sih, istri saya melahirkan anak itu penuh dengan perjuangan," ujar Atta.

 

3 dari 4 halaman

Penggarapan yang Singkat

Atta mengaku bersyukur akhirnya lagu "Berhak Bahagia" resmi dirilis. Meski proses pengarapannya diakui Atta terbilang cukup singkat.

"Kita persiapan enggak cukup panjang, tapi alhamdulillah, semoga ini bisa mewakili perasan ibu-ibu di Indonesia. Untuk semua ibu dan istriku sayang, kamu 'Berhak Bahagia'," ucap Atta sambil menyelipkan judul lagu barunya dengan Aurel.

 

4 dari 4 halaman

Perjalanan Seorang Ibu

Mengusung genre pop, lagu "Berhak Bahagia" bercerita tentang perjalanan seorang ibu yang berhak mendapatkan dukungan penuh suami, keluarga, dan lingkungan sekitar.

Dengan hadirnya lagu ini, diharapkan tidak ada lagi komentar tak baik terhadap para ibu di penjuru Tanah Air.

"Para ibu ini perlu dukungan baik dari suami, keluarga, dan lingkungan sekitar agar mampu mempersiapkan generasi selanjutnya," kata Aurel Hermansyah. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.