Sukses

Sepatu Jadi Penunjang Ryuji Utomo Tampil Percaya Diri di Lapangan

Sepatu jenis apa yang membuat Ryuji Utomo tampil dengan performa baik di lapangan?

Liputan6.com, Jakarta Ortuseight kembali kolaborasi dengan atlet Ryuji Utomo untuk sepatu olahraga edisi Forte Ryuo V2. Ini merupakan kali ketiga mereka berkolaborasi.

Menurut Ryuji Utomo, kolaborasi ketiga ini sangat mencerminkan sosoknya. Desain dan bentuknya menggambarkan kepribadian mantan kekasih Ariel Tatum tersebut.

Ryuji Utomo menyebut bahwa Forte Ryuo V2 adalah partner mencapai kemenangan di lapangan. Saat mengenakan sepatu ini, kepercayaan dirinya akan muncul.

"Forte Ryuo V2 ini bener-bener bisa dibilang sepatu yang gue banget dengan design dan bentuk yang bener-bener mempresentasikan saya dan sangat nyaman sehingga mendukung performa saya di lapangan," kata bintang klub Persija itu dalam keterangan tertulis yang diterima pada Selasa (22/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ciri Khas

Ciri khas penting dalam kolaborasi sepatu Ortuseight X Ryuji Utomo kali ini adalah desain sisik naga di sisi sepatunya. Ini melambangkan karakter Ryuji Utomo sebagai pemain bertahan di lapangan.

"Menyerang dan mencetak gol tentu selalu menyenangkan tetapi bisa saja tim kalah, sebaliknya jika kita bertahan dengan baik dan tidak kebobolan sudah pasti tim tidak akan kalah. Di situlah sisi menarik dari menjadi bek atau pemain bertahan," terangnya.

3 dari 4 halaman

Tantangan

Menurutnya, kolaborasi bersama Ortuseight selalu ada tantangan tersendiri. Namun dia menjadikan tantangan itu sebagai hal yang menyenangkan.

"Selalu menjadi challenge tersendiri karena dua pihak harus benar-benar menyatukan konsep dan membentuk karakter produk. Namun untuk saya ini yang selalu menjadi fun part dalam tiap kolaborasi yang pastinya sangat seru," kata dia.

4 dari 4 halaman

Harga

Forte Ryuo V2 Ortuseight tersedia ukuran 37 hingga 46 dan dibanderol dengan harga Rp 549.000. Tersedia dalam jumlah terbatas, produk ini bisa didapatkan di official Online Store Ortuseight dan Official Distribution Channel Ortuesight – PT Vita Nova Atletik di setiap kota seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.