Sukses

Dewi Perssik Ngamuk Dicap Tak Punya Hati Penjarakan Emak-emak: Kalau Punya Mulut Jangan Sembarangan

Dewi Perssik melabrak netizen yang menudingnya tak punya hati dan martabat lantaran berupaya memenjarakan emak-emak yang menuduhnya melacur.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik ngamuk gara-gara sejumlah netizen menudingnya tak punya hati dan tidak bermartabat memenjarakan emak-emak isinial W yang menudingnya jual diri alias melacur.

Kekesalan Dewi Perssik tumpah dalam siaran langsung di Instagram baru-baru ini. Si Goyang Gergaji belum membuka pintu damai dengan W seraya menanti seberapa besar nyalinya setelah ditahan aparat.

“Setidaknya kalau sudah ada vonis dari Pengadilan, gue mau lihat masih berani enggak. Karena kalau sudah dimaafkan akan begitu terus, enggak akan kelar. Enggak apa-apa demi harga diri gue!” kata Dewi Perssik.

Sejumlah netizen lantas mengingatkan apa tidak sayang, kerja keras cari uang, eh duitnya malah dipakai buat bayar pengacara dalam kasus dugaan pencemaran nama baik. Yang ini pun ditanggapi Dewi Perssik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerja Buat Bayar Pengacara

“Aduh Dewi Perssik, sayang kan kerja buat bayar pengacara. Ih, itu lo! Gue mah enggak apa-apa bayar pengacara! Harga diri gue enggak sebanding dengan berapa pun yang gue dapat,” cetusnya.

Level sewot Dewi Perssik menanjak setelah seorang netizen mengingatkan bahwa martabat seseorang meninggi kala mau memaafkan orang lain. Pelantun “Hikayat Cintaku” mengingatkan netizen tak usah mencampuri urusan orang lain.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Urusan Gue!

“Gue tahu mau bermartabat kek mau kagak, ngapain lo ikut campur urusan orang! Urusan gue dong! Makanya kalau punya mulut jangan sembarangan. Giliran dipenjarain ngomongnya enggak punya hati enggak bermartabat,” labrak Dewi Perssik.

Potongan video siaran langsung bintang film Tali Pocong Perawan diunggah akun @insta_julid, Senin (21/11/2022), dan ramai dikomentari warganet. Dewi Perssik tampaknya tak peduli dibilang tak punya hati alias jahat.

4 dari 4 halaman

Dibilang Jahat

“Mau gue dibilang jahat kek, mau dibilang apa kek, bodo amat! Sudah dimaafkan tapi hukum tetap berjalan,” beri tahunya seraya menyebut W telah dua minggu mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.

“Si ibunya saja sudah dua minggu tuh di Polres Jaksel, lagi nunggu apa kata pihak yang berwajib, kan sudah dilaporkan. Prosesnya biarkanlah pihak yang berwajib yang menjemput dan menyelesaikan. Kita enggak usah pusing-pusing say!” Dewi Perssik mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.