Sukses

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru Bikin Giveaway Berhadiah Sepatu Hermes, Diduga Sindir Dito Mahendra

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuterus bikin giveaway berhadiah sepatu Hermes dengan harga lebih dari 17,5 juta rupiah di medsos, diduga untuk sindir Dito Mahendra.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani tak tinggal diam kala duduk di kursi calon pesakitan lantaran terjerat kasus pencemaran nama baik akibat yang dilaporkan Dito Mahendra. Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Serang, 21 November 2022, ia telah membacakan nota pembelaan.

Tak lama setelahnya, Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru kompak mengunggah dua pasang sepatu Hermes seharga 17,5 jutaan rupiah sebagai giveaway di akun Instagram terverifikasi mereka.

Menyertai unggahan pada Senin (21/11/2022) ini, Nikita Mirzani menggelar kuis dengan pertanyaan terkait kasus pencemaran nama baik yang membuatnya dijebloskan ke Rutan Kelas 2B Serang.

Ingin memberi hadiah 2 pasang Sepatu hermes kepada netijen +62 yang beruntung. Caranya jawab pertanyaan saya. Jika si A ingin menjual sepatu lalu si B berminat membeli. Tetapi si B batal melakukan pembelian,” cuit bintang film Nenek Gayung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Dari Rp 17,5 Juta

Menurut kalian, apakah kerugian sudah terjadi kepada si A dengan batal nya pembelian sepatu oleh si B Ps. Sepasang Sepatu ini harganya lebih dari 17.500.000 ya,” Nikita Mirzani mengabarkan.

Dua pemenang dengan jawaban paling cerdas akan mendapat sepatu Hermes dan dimumumkan pekan depan. “Dua jawaban paling smart akan di umumkan senin depan. Semoga beruntung,” ia mengakhiri.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Rugi Waktu

Giveaway ini ditanggapi riuh pemilik akun contreng biru hingga para netizen. “Rugi waktu karena nego aja rugi materi sama sekali nggak ada,” Syamsir Alam berpendapat di kolom komentar. “Rugi waktu,” komedian Sentot GD menyahut.

Kerugian secara materi belum terjadi, sisanya bukanlah kerugian namun disebut resiko atau disebut juga bagian dari berbagai macam kendala seorang penjual dalam menjual barangnya,” akun @neve**** menimpali.

 

4 dari 4 halaman

Dari Ketinggian Menuju Madinah

Diberitakan sebelumnya, Fitri Salhuteru pada 17 November 2022 membongkar motif Dito Mahendra yang berupaya memenjarakan Nikita Mirzani, yakni merasa rugi karena gagal menjual sepatu Hermes bekas.

Dari ketinggian menuju Madinah, mendapat kabar kalau Nikita Mirzani ditahan dengan pasal berat karena kerugian jual beli sepatu Hermes seharga 17.500.000. Astaghfirullah. Kalau saya jadi aparat tentulah malu sekali memperlakukan Nikita seperti penjahat besar,” cuitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.