Sukses

Kaesang Pangarep Ungkap Pesan Jokowi dan Gibran Jelang Pernikahannya dengan Erina Gudono

Kaesang Pangarep mengatakan, semua keluarga juga telah memberi restu dan dukungan positif baginya untuk menyambut hari bahagianya dengan Erina Gudono.

Liputan6.com, Jakarta - Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep, menyatakan persiapan pernikahannya dengan Erina Gudono sudah 100 persen. Pernikahan mereka rencananya akan digelar bulan depan.

Kaesang Pangarep mengatakan, semua keluarga juga telah memberi restu dan dukungan positif baginya untuk menyambut hari bahagianya dengan Erina Gudono tersebut. Kaesang pun tak segan mengungkap pesan yang diberikan oleh orangtua maupun kakak-kakanya tercinta.

"Ibu bilang semangat. Dari mas Gibran bagus, dari mbak Ayang mantap. (Kalau dari Bapak Jokowi) joss," ucap Kaesang Pangarep saat dijumpai di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Kaesang menuturkan, perayaan pernikahannya dengan Erina akan memakan waktu 2 hari. Ia juga memastikan tidak akan mengadopsi gaya modern di hari bahagianya bersama Erina.

"(Dihelat) dua hari, konsepnya Jawa. Solo pakai, Jogja (Yogyakarta) juga pakai," ujar Kaesang singkat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Pilih Tanggal 10 Desember

Lebih lanjut Kaesang pun menungkap alasan memilih tanggal 10 Desember 2022 sebagai hari pernikahannya dengan Erina.

Tanggal tersebut dipilih karena ayahnya yang diketahui memiliki jadwal yang sangat padat.

"Karena itu tanggal yang bapak bisa," aku Kaesang.

 

3 dari 4 halaman

Jumlah Undangan dan Suvenir

Disinggung mengenai jumlah tamu yang akan hadir, Kaesang memperkirakan sebanyak 3000 undangan yang disebar untuk penikahannya.

Bahkan, bermacam suvenir sudah disiapkan Kaesang untuk mereka yang hadir. Hanya saja, Kaesang tak dapat menyebutkan cendera mata tersebut.

"(Suvenir) banyak, tapi aku lupa. (Undangan) 3000 kalau enggak salah," kata Kaesang.

 

4 dari 4 halaman

Foto Pre-wedding

Belum lama ini Kaesang Pangarep diketahui mengunggah foto pre-wedding bersama Erina Gudono di akun Instagram pribadinya.

Bahkan, Kaesang dan Erina semakin intens membagikan momen pre-wedding mereka dengan menggunakan berbagai tema kostum, mulai dari baju adat hingga baju kasual.

"Prewed udah selesai dari bulan lalu, kok. Ya itu lihat di Instagram saya, konsepnya itu," pungkas Kaesang Pangarep. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.