Sukses

Daffa Wardhana dan Salshabilla Adriani Dipasangkan dalam Series Terbaru Can You Hear Me, Angkat Kisah Trauma dan Bisnis Startup

Vidio kembali akan merilis original series terbaru bertajuk Can You Hear Me. Dibintangi oleh Daffa Wardhana dan Salshabilla Adriani, drama romantis ini menyajikan perjuangan melawan trauma hingga harapan membangung bisnis startup.

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya jika sebuah trauma justru menjadi sumber datangnya ide baru? Ide tersebut bukan hanya bermanfaat untuk diri sendiri saja tapi juga orang yang mengalami hal serupa. Kisah ini seperti ini akan menjadi sebuah series yang akan segera tayang di Vidio dengan judul Can You Hear Me.

Tidak hanya menyuguhkan sajian drama kehidupan saja, Vidio Original Series Can You Hear Me juga akan mengangkat kisah asmara dan juga perjuangan mimpi membangun sebuah bisnis Startup. Dengan mendapuk Daffa Wardhana dan Salshabilla Adriani, masing-masing akan berperan sebagai Dimas dan juga Mutia.

Selain dua tokoh utama, masih ada aktor pendamping utama lainnya yang akan ikut meramaikan alur cerita Can You Hear Me. Mereka adalah Gabriella Ekaputri, Farish Nahdi, hingga Lea Ciarachel. 

Rencananya, original series Can You Hear Me akan segera tayang pada 7 Desember 2022 mendatang. Lantas, drama dan konflik apakah yang ditawarkan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Can You Hear Me

Melansir dari teaser yang diunggah Vidio pada Rabu, (16/11/2022) lalu, kisah berawal dari sebuah bencana tsunami yang menghantam pesisir pantai. Orang-orang tampak berlarian ke sana kemari mencari pertolongan.

Salah satu di antara banyaknya korban, terlihat ada Mutia (Salshabilla Adriani) yang terinjak-injak oleh warga lainnya. Ia juga tertimpa sejumlah reruntuhan material yang tersapu gelombang.

Selang beberapa tahun, Mutia kembali menata hidup baru. Namun begitu, trauma menjadi korban bencana alam masih menghantuinya setiap hari. Ketakutan dan rasa bersalah ini pun menginspirasi dirinya untuk membangun sebuah bisnis startup yakni berupa aplikasi bernama Biru yang akan membantu orang-orang tuna rungu yang membutuhkan.

Sayangnya, niatnya ini dihadapkan dengan tantangan yang berat. Mulai dari tidak adanya investor hingga adanya kompetitor yang menjadi saingannya. Di tengah perjalanan meraih mimpi, Mutia dibantu oleh Dimas (Daffa Wardhana). Karena sering bertemu, keduanya lantas jatuh cinta. 

3 dari 3 halaman

Menggunakan Bahasa Isyarat

Mendengar dari judulnya, Can You Hear Me sudah menyiratkan makna apakah seseorang mendengar pesan apa yang ingin disampaikan. Judul ini pun menggambarkan interaksi antara penyandang tunarungu dengan orang disekitarnya. 

Seperti yang sudah terungkap dalam sinopsis di atas, series Can You Hear mengangkat cerita sebuah aplikasi yang akan membantu penyintas tunarungu. Dari inti utama cerita ini, pastinya akan ada interaksi di mana para karakter berbicara dengan bahasa isyarat. 

Hal ini pun akan menjadi daya tarik tersendiri untuk para penonton yang menyaksikannya. Pasalnya, drama series Can You Hear Me secara tidak langsung akan mengajak penonton untuk belajar bahasa isyarat meskipun tidak terlalu intens.

Untuk Anda yang penasaran dengan kisah lengkapnya, bisa menonton teasernya terlebih dahulu di aplikasi Vidio sembari menunggu hari perilisannya tiba. Kunjungi tautan berikut untuk menontonnya, Can You Hear Me series. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.