Sukses

Danilla Riyadi Hingga Weird Genius Meriahkan Soccerphoria, Kolaborasi Art, Musik dan Soccer

Supersoccer ‘Soccerphoria’ menghadirkan perpaduan antara soccer & art dalam wujud karya installasi

Liputan6.com, Jakarta Supersoccer menggelar Soccerphoria sebuah event keren yang mengkolaborasikan antara seni, musik dan sepak bola. Soccerphoria akan digelar di empat kota yakni Bandung (26 November), Surabaya (3 Desember), Yogyakarta (6 Desember), dan Jakarta (18 Desember). 

Supersoccer ‘Soccerphoria’ menghadirkan perpaduan antara soccer & art dalam wujud karya installasi yang merupakan hasil kolaborasi Supersoccer dengan seniman muda Tanah Air.

Sebut saja Herzven, Sicovecas, Sikcloze, Salmicas, Fivust, Harishazka, Wacky, Mbutz Gambutz , Rifkyikiw dan Arief Hadinata, serta karya-karya terbaik dari pemenang Super Adventure - Dare To Be The Next Superpreneur dan Supermusic – Dare To Be The Next Superstar (DTBTNS).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Danilla Riyadi

Tak hanya itu, Soccerphoria didukung oleh soccer theaterical opening, LED dan lighting show, music concert, yang dikemas dalam satu kesatuan art show yang unik dan belum pernah ada sebelumnya.

Kemeriahan juga hadir dari sederet musisi beken yang bakal tampil, mulai dari Danilla, Jason Ranti, Weird Genius, The SIGIT, Feel Koplo, Barasuara, Sal Priadi, Sisitipsi, Soundwave, dan Noon Radar (DTBNS Season 2).

 

 

3 dari 4 halaman

Medium Pecinta Art dan Musik

Perwakilan Supersoccer, Aloysius Dwiwoko H mengatakan, Soccerphoria menjadi medium bagi para pencinta art dan musik serta penggemar sepak bola untuk menyaksikan instalasi seni yang dikemas secara apik, penampilan musik dari musisi idola, hingga keseruan timnas negara jagoan berlaga.

Dengan berbagai rangkaian acara yang disajikan tersebut, diharapkan pengunjung yang hadir ke Soccerphoria mendapatkan kesan tak terlupakan. “Selain penampilan musik spesial dari sederet guest star, Supersoccer Soccerphoria juga punya rangkaian menarik lainnya, seperti soccer art gallery instalation, soccer game, art show, live mural, bazaar Superpreneur dan nonton bareng pesta bola,” ucap pria yang akrab disapa Tiyok, melalui keterangan tertulis, Senin, 21 November 2022.

 

 

4 dari 4 halaman

Weird Genius

Weird Genius yang menjadi salah satu guest star Soccerphoria mengaku antusias jelang aksinya di Surabaya. Bagi grup yang mengusung genre electronic dance music (EDM) beranggotakan Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu, Soccerphoria memiliki konsep fresh dengan memadukan antara perhelatan musik, seni, hingga olahraga. Pemilik hit “Lathi” ini siap menyuguhkan surprise spesial untuk menghibur Superfriends di Kota Pahlawan. 

“Happy banget karena melalui Soccerphoria bisa ikut meramaikan jajaran festival keren di Indonesia. Apalagi setelah beberapa tahun pandemi ini, banyak orang kangen banget dateng ke festival. Di Soccerphoria ini juga baru pertama kali denger konsep soccer dan art show. Ini unik banget karena akan bisa menyatukan aneka crowd yang berbeda mulai dari penggiat seni, penikmat musik, sampai penggemar bola,” ucap Eka Gustiwana. 

“Banyak banget song list yang akan kita bawain nanti, belum bisa kehitung. Kita bakal bawain yang penonton harapkan, tapi kita bakal kasih kejutan-kejutan juga pastinya. Jadi tungguin aja,” timpal Reza Arap, sapaan karib Reza Oktovian.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.