Sukses

Curhat Pilu Nora Alexandra Setelah Jerinx SID Berulah Lagi di Medsos: Aku Yang Dulu Sudah Enggak Ada…

Aksi Jerinx SID sibuk mengkritisi penyelenggaraan KTT G20 Bali di medsos membuat Nora Alexandra terluka. Ia mengaku kini murung meski tetap berharap.

Liputan6.com, Jakarta Serasa kena prank, itulah yang dirasakan Nora Alexandra ketika mendapati Jerinx SID berulah lagi di medsos, melontar komentar miring soal penyelenggaraan KTT G20 Bali yang sukses dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Terang-terangan istri Jerinx menagih janji soal program bayi tabung yang sempat diucap suami tak lama setelah bebas dari penjara. Fakta Jerinx berulah lagi membuatnya belakangan murung.

Jauh di lubuk hati, Nora Alexandra masih punya harapan bahwa kondisi rumah tangganya membaik meski sampai saat ini, titik terang yang dinanti belum muncul.

Suami belum berubah. Ini disampaikan Nora Alexandra merespons pesan penggemar yang menyebutnya tak seceria dulu. Fans merasa kehilangan Nora Alexandra yang bahagia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Follow Madam

“(Tahun) 2019 Aku follow madam. Mana madam yang ceria dulu? Aku benar-benar kehilangan sosok Nora Alexandra yang bahagia, senyum terbuka. Bukan senyum menutupi kesedihan,” cuit seorang netizen.

Terang-terangan Nora Alexandra merespons, “Nora yang dulu sudah enggak ada. Adanya yang murung penuh harapan rapi faktanya semua nihil. Mama juga rindu Nora yang ceria kayak dulu.”

3 dari 4 halaman

Istri Nungguin Suami Dipenjara

Di Twitter, Nora Alexandra balik mempertanyakan sejumlah netizen yang mencibir keluh kesahnya soal mendampingi Jerinx SID yang sikapnya tak kunjung berubah.

Kemarin dengar kata2 gini, ‘Istri nungguin suami dipenjara itu ya kewajiban bukan suatu pengorbanan.’ Kewajiban istri selain nunggu suami dipenjara, dan cari nafkah sendiri berarti gak disebut pengorbanan ya? Jadi memang hanya kewajiban? Teman2 bantu mikir please,” cuitnya.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Pembelaan Diri

Diberitakan sebelumnya, Nora Alexandra mengunggah sejumlah tangkapan layar berisi ocehan Jerinx SID seputar perhelatan KTT G20. Ia menyesali perilaku suami yang masih saja berkoar dan bukannya fokus pada janji yang telah dibuat untuk membahagiakan istri.

Wkwk bukan pembelaan diri, cuma mau nagih janji yang diucap saja mau IVF enggak salah kan, ya? Terus jujur aku tuh masih trauma dengan kasus penjaranya 2 kali itu lo. Makanya suka resah dan waswas bangetr, capai lo bolak-balik sidang, dan ke penjara,” tulis Nora Alexandra di medsos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.