Sukses

Weezer dan Para Penampil Lain Nyatakan Sudah Tidak Sabar Untuk Tampil di Soundrenaline 2022

Baru-baru ini salah satu personil Weezer, Brian Bell, dalam tayangan videonya menyatakan sudah ingin sekali segera menyapa fans mereka dan para penikmat musik di Indonesia di hari pertama festival Soundrenaline 2022 tanggal 26 November.

Liputan6.com, Jakarta Kurang lebih satu pekan lagi menuju gelaran festival musik Soundrenaline 2022 yang akan dihelat di Allianz Eco Park, Ancol, pada tanggal 26-27 November mendatang. Gelora akan hype festival musik terbesar di Indonesia tersebut juga datang dari segenap performers-nya, baik dari kalangan artis lokal maupun manca negara yang menyatakan sudah tidak sabar untuk tampil.

Baru-baru ini salah satu personil Weezer, Brian Bell, dalam tayangan videonya menyatakan sudah ingin sekali segera menyapa fans mereka dan para penikmat musik di Indonesia di hari pertama festival Soundrenaline 2022 tanggal 26 November.

Senada dengan Brian Bell, vokalis Neck Deep, Ben Barlon, via unggahan video juga menyampaikan rasa ketidaksabarannya untuk bertemu penikmat musik di Indonesia dan tampil di festival Soundrenaline 2022. Mewakili Neck Deep, Ben merasa bangga band-nya bisa manggung di acara musik terbesar di Indonesia tersebut.

“Guys pastikan kamu semua dapatkan tiketnya dan bertemu kami di tanggal 26 November di Soundrenaline 2022,” kata Ben Barlon melalui video yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Kejutan

Dari dalam negeri, giliran Stevi Item yang menyampaikan bahwa dirinya tidak sabar untuk manggung bersama dengan The Prediksi, line up yang juga sangat ditunggu-tunggu di Soundrenaline 2022. Selain untuk pertama kalinya mereka tampil live, tentunya festival ini juga moment come back-nya Soundrenaline yang absen beberapa tahun terakhir.

“Kami sudah menyiapkan beberapa kejutan untuk di Soundrenaline dari mulai stage act sampai kostum kostum mutakhir ciri khas The Prediksi tentunya menjadi gimmick yang di tunggu tunggu para fans The Prediksi. Makanya kalian wajib hadir untuk menjadi saksi langsung The Prediksi live at Soundrenaline 2022,” ucap Stevi Item.

 

3 dari 4 halaman

The Ataris

Dalam kesempatan ini pula Ravel Entertainment ingin memberikan penjelasan mengenai pembatalan sepihak dari The Ataris yang baru-baru ini dilontarkan via Instagramnya dengan alasan visa dan travel logistics.

“Cukup di sayangkan bahwa The Ataris tidak jadi tampil dengan alasan visa dan travel logistics-nya terkendala. Saya sebagai promoter tentu sudah bekerja semaksimal mungkin demi kelancaran gelaran festival Soundrenaline 2022, termasuk memenuhi semua Riders para line up baik dari lokal maupun luar negeri hingga pengurusan visa-nya," kata Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, Promoter Soundrenaline 2022.

"Untuk The Ataris saya bisa sampaikan bahwa visa mereka telah terbit dan seluruh kebutuhan logistiknya sudah dipenuhi, termasuk fee juga sudah kami lunasi. Menurut informasi yang kami terima dari agen, keputusan batal manggung ini dikarenakan ada masalah internal dari band sendiri. Tetapi saya yakin ketidakhadiran mereka nggak akan mengurangi hype-nya Soundrenaline 2022, karena masih banyak puluhan Artis yang siap menghibur dan tampil secara maksimal,” tambahnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Line Up

Berikut linep up Soundrenaline 2022 secara lengkap, yaitu: Weezer, Clean Bandit, Mura Masa, Neck Deep, FKJ, American Authors, Plain White Ts, Hollow Coves, Secondhand Serenade, Copeland, Ignite, Mono, Vancouver Sleep Cinic, Stacey Ryan, Adoy, A Place To Bury Strangers dan Sheila Majid feat. Tohpati. Sementara untuk musisi-musisi nasional dipastikan tampil di panggung Soundrenaline adalah Barasuara, Burgerkill, D’Cinnamons, Deadsquad, Feel Koplo, Goodnight Electric, Indra Lesmana Project, Isyana Saravati, Mario Zwinkle, Mocca, Ndarboy Genk, Potret, Polyster Embassy, Pure Saturday, Rocket Rockers, Rock N’ Roll Mafia, Saint Loco, Seringai, Stars and Rabbit, Tiket, The Brandals, The Prediksi, The Sigit dan The Upstairs.

Soundrenaline 2022 juga memberikan ruang buat para musisi lokal yang layak dinanti seperti Enola,Hondo, Hursa, Inthesky, Jon Kastella, Jordy Waelauruw, Mantra Vutura, Maya Hasan, Muztang, Noni, Samo Rafael, Sasan Fai, Swellow, Tatyana Akman dan White Chorus.

Dalam menghelat Soundrenaline 2022, Ravel Entertainment menggandeng Samara Live untuk turut serta menyuguhkan sajian berupa konten-konten terbaik di luar musik. Diantaranya yakni Stand Up Comedy dari 21 komika Majelis Lucu Indonesia yang terdiri dari: Abdel & Temon, Adjis Doaibu, Adriano Qalbi, Aldy Jadong, Ananta Rispo, Awwe, Bintang Bete, Bonar Manalu, David Nurbianto, Dono Pradana, Fatih “Ate” Andhika, Gilang Bhaskara, Mal Jupri, Mukti Entut, Musdalifah Basri, Priska Baru Segu, Rais Marasabessy, Ridwan Remin, Rigen Rakelna, Sastra Silalahi serta Yono Bakrie. Kehadiran para jawara pengocok perut tersebut dipastikan akan membuat Soundrenaline 2022 kali ini berbeda dengan festival musik lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.