Sukses

Lesti Kejora Kompak Foto Bersama Rizky Billar dan Baby L, Bentuk Tubuhnya Jadi Sorotan

Lesti Kejora, pamer kekompakan dengan Rizky Billar dan Baby L di hari pernikahan sang adik.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar dan dilaporkan Lesti Kejora benar-benar telah tutup buku. Terbukti, pasangan ini tampak kompak menghadiri pernikahan adik Lesti.

Bahkan Rizky Billar, tak sungkan lagi untuk berpose dengan keluarga pemilik nama asli Lestiani di acara tersebut.

Selain bersama keluarga, pelantun "Kejora" ini juga memperlihatkan potret kebersamaannya dengan suami, dan sang buah hati, Baby L.

Tampak Muhammad Rizky, dan keluarga kompak tertawa saat kamera menjepretkan ke arah mereka. Wajah Lesti tak memandang ke depan namun senyumnya tetap lebar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berdekatan

Bahkan, pada foto lainnya terlihat Lesti Kejora, begitu mesra dengan Rizky Billar. Ia merangkul tangan sang suami yang tengah menggendong putra mereka.

Tak banyak kata yang dilontarkan Lesti di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (19/11/2022). Ia hanya memberikan emotikon ini,"🤍😘."

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bahagia

Tak sedikit warganet yang ikut bahagia melihat kemesraan Lesti Kejora dan Rizky Billar telah dirajut kembali. Ucapan syukur pun mereka lontarkan di kolom komentar.

"MasyaAllah semoga Allah jaga rumah tangga kalian❤️," tulis salah satu warganet.

"Bahagia slluu ya. Jgn mengulangi kesalahn yg sama buat billar🙌🙌. Krna kesuksesan suami itu tidak luput dr doa sang istri," tambah yang lain.

"MasyaAllah Tabarakallah 😍 bahagia selalu kalian ❤️ semoga Allah senantiasa menjaga keluarga kecil kalian. Aamiin yaMujiibassailin 🤲😇," timpal lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Bentuk Tubuh

Rupanya, warganet tak hanya menyoroti kebahagiaan Lesti Kejora bersama keluarganya saja. Namun ada juga yang memperhatikan bentuk tubuh Lesti yang semakin kurus.

"Lesti langsing amat sih dek," ungkap salah satu warganet.

"Lesti kurus amat si 😮😂seperti anak kecil hehe," sambung yang lain.

"Ini foto kapan? Kok lesti kurus kali ya??" beber lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.