Sukses

Sinopsis Kung Fu Yoga Tayang Minggu Malam, Kerja Sama Jackie Chan dan Profesor India Cari Harta Karun

Berikut sinopsis film Kung Fu Yoga tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Minggu 20 November 2022, pukul 20.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Film Kung Fu Yoga dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Minggu, 20 November 2022, mulai 20.00 WIB. Program ini juga bisa Anda tonton lewat fitur live streaming Trans TV yang hadir secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Kung Fu Yoga dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini berisi spoiler atau bocoran sampai akhir cerita film.

Mengusung genre aksi komedi, Kung Fu Yoga merupakan film produksi Tiongkok yang rilis di bioskop pada 2017. Jackie Chan menjadi pemeran utama film berdurasi 108 menit. Sejumlah artis India juga memperkuat film arahan sutradara Stanely Tong, sebut saja Disha Patani, Sonu Sood dan Amyra Dastur. Ada juga Lay Zhang dari EXO-M dan Aarif Rahman dalam film yang sempat memuncaki box office di Tiongkok ini.

Jackie Chan berperan sebagai Jack, seorang profesor arkeologi yang bekerja di museum Terracotta Warriors di Xi’an. Ia bekerja sama dengan profesor muda asal India, Ashmita (Disha Patani) untuk melacak harta karun kerajaan Magadha di Tibet.  Tim mereka juga diperkuat Jones Lee (Aarif Rahman), Xiaoguang (Lay Zhang), Kyra (Amyra Dastur) dan Noumin (Miya Muqi).

Masalah muncul ketika dalam perjalanannya mereka disergap kelompok tentara bayaran pimpinan Randall (Sonu Sood). Jones ternyata seorang pemburu harta karun, mencuri sebuah berlian untuk dijual.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Muncul

Dua minggu berlalu, berlian yang hilang muncul di acara lelang ilegal di Dubai. Jack minta bantuan temannya yang kaya untuk beli berlian itu. Tapi Randall muncul lagi, terjadi kejar-kejaran di jalanan Dubai. Beruntung, Ashmita berhasil merebut berlian itu.

Terungkap bahwa Ashmita merupakan keturunan termuda kerajaan Magadha. Ashmita juga berkata bahwa berlian itu adalah Mata Dewa Siwa, yang akan menuntun pada harta karun lebih berharga.

3 dari 4 halaman

Kuil

Jack dan Ashmita mendapat petunjuk ke sebuah kuil. Randall mengikuti mereka dan menculik Ashmita, minta dituntun ke arah harta karun. Di dalam kuil, mereka justru terjebak dalam teka-teki membingungkan.

Setelah melalui berbagai rintangan, harta berharga yang dimaksud rupanya bukan emas atau berlian. Ditemukan resep pengobatan, ilmu agama, hingga ilmu arsitektur. Kecewa melihat hasilnya, Randall berusaha menghancurkan semuanya.

4 dari 4 halaman

Melawan

Dengan ilmu kungfu, Jack melawan Randall dan mengalahkannya. Sekelompok pengembara datang ke kuil dan mulai menyanyi serta menari. Anak buah Randall dan Jack yang tadinya bertengkar tiba-tiba berdamai dan larut dalam sukacita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.