Sukses

5 Momen Lesti Kejora dan Geng Mamayu Kumpul Bersama Anak Serta Pasangan, Rizky Billar Peluk Erat Sang Istri

Liputan6.com, Jakarta Setelah diguncang dugaan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar terus dikabarkan membaik. Keduanya kembali kerap mengunggah momen kebersamaan. Bukan hanya foto berdua atau dengan anak, Lesti dan Billar juga mulai terlihat kumpul bersama rekan artis.

Lesti sudah beberapa kali mengunggah momen bersama rekan artis. Oktober lalu, terlihat pelantun ‘Zapin Melayu’ kumpul bareng geng Mamayu yang terdiri dari Aurel Hermansyah, Margin Wieheerm hingga Syifa Hadju. Pada Kamis (17/11/2022), Lesti terlihat kumpul lagi bareng geng ini.

Namun bedanya, mereka yang sudah menikah dan punya anak terlihat membawa serta buah hati masing-masing. Tak hanya anak, geng Mamayu juga hadir bersama suami atau pacar masing-masing. Tampak Margin datang bersama Ali Syakieb, Aurel ditemani Atta Halilintar, hingga Syifa yang menggandeng Rizky Nazar.

Rizky Billar pun terlihat hadir dalam momen itu. Bintang sinetron Cinta Nikita tampak memeluk erat sang istri dari belakang. Berikut 5 momen Lesti Kejora kumpul bareng geng Mamayu yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi jebolan kontes D’Academy 1, Jumat (18/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Hangat

Para artis wanita yang tergabung dalam geng Mamayu tampak berkumpul di rumah Atta dan Aurel. Mereka asyik mengobrol di ruang keluarga bersama anak masing-masing.

3 dari 6 halaman

Arisan

Dilihat dari Instagram Stories Lesti, diketahui bahwa geng Mamayu kumpul untuk arisan bulanan. Tampak momen mengocok arisan lewat aplikasi di ponsel pintar.

4 dari 6 halaman

Bocah

Beberapa artis yang sudah memiliki anak seperti Margin dan Lesti juga membawa serta buah hati mereka. Membuat suasana makin ceria.

5 dari 6 halaman

Fresh

Meski dalam suasana santai, Lesti bersama para artis tetap tampil menawan dan fresh. Mayoritas memakai busana warna cerah atau pastel.

6 dari 6 halaman

Pasangan

Acara arisan kali ini juga dihadiri suami atau pacar. Rizky Billar terlihat bergabung dan mendekap sang istri pada momen ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.