Sukses

Elly Sugigi Putuskan Pisah dari Aher Lantaran Orang Ketiga, Bukan Wanita Tapi Pria

Elly Sugigi kembali gagal dalam berumah tangga dengan pria yang dekat dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Elly Sugigi harus kembali menelan kegagalan membina rumah tangga. Dua tahun menikah secara siri dengan Irwan Aher, Elly memutuskan untuk menyudahi kebersamaan mereka. 

"Aku sudah sama Aher, aku yang udahin. Ada banyak alasannya. Dia sih belum jawab apa-apa, karena masih di Bali. Tapi aku minta udahin aja," ungkap Elly Sugigi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2022).

Elly mengatakan, salah satu yang menjadi alasannya ingin berpisah dengan Aher lantaran gangguan pihak ketiga. Bukan seorang wanita, tersirat dari pengakuan Elly, justru pihak ketiga itu adalah seorang pria yang 'mengejar-ngejar' Aher.

"(Cowok itu) suka Aher dan dia bilang,  'lo sama Aher cuma settingan'.  Tapi Aher nggak suka sama dia sebenarnya. Aku tahu Aher. Dilabraknya 2 hari lalu," urai Elly.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berpisah

Elly Sugigi mengaku sudah mengutarakan keinginannya untuk berpisah pada Aher. Ia juga sempat menanyakan maksud pria yang sudah melabraknya terhadap Aher.

"Kemarin di Bali ketemu dia cuma sebentar. Ya nggak tau, dia sih enggak mau udahin aku. Kata yang suka sama dia (Aher) ngomong, 'Elly sama Aher cuma settingan'. Aku bilang (ke Aher) jawab kamu, tapi dia diem aja," jelas Elly. 

 

3 dari 4 halaman

Settingan

"Kalau memang Aher bilang iya settingan, silakan buktikan. Dari jejak digital banyak. Aku pun sudah memutuskan sama dia. Nanti kalaupun balik lagi ya berarti  kita jodoh," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Pendamping Hidup

Semula Elly Sugigi berharap Aher menjadi pendamping hidupnya hingga akhir hayat nanti. Namun harapan itu seolah sirna lantaran kehadiran orang ketiga di kehidupan mereka.

"Nah aku sebenarnya nggak mau cerai. Aher terakhir buat aku. Tapi kenapa orang itu masuk ke kehidupan aku, aku terganggu dan gimana ya," tandas Elly Sugigi. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.