Sukses

6 Momen Ultah Gisella Anastasia ke-32: Surprise Party Heboh Bertema Sporty Era 80an, Dihadiri Naysila Mirdad hingga Rino Soedarjo

Gisella Anastasia mendapat kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-32, dihadiri Rino Soedarjo.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia ulang tahun yang ke-32 pada hari Rabu (16/11/2022) kemarin. Wanita yang biasa disapa Gisel ini mendapat kejutan tepat di hari bertambahnya usia. Sang kekasih, Rino Soedarjo, juga hadir dalam surprise party yang disiapkan sahabat Gisel.

Tampak dari Instagram Stories, Gisel pada Rabu pagi mengikuti kelas olahraga pilates bersama sahabat-sahabatnya. Artis Naysila Mirdad termasuk yang hadir pagi itu. Usai olahraga, Gisel sempat dikerjai sampai menitikkan airmata. Kemudian seorang rekan membawakan kue ulang tahun.

Kejutan tak berhenti sampai di situ. Selesai berbenah habis olahraga, Gisel dipaksa ganti baju yang telah disiapkan rekan-rekannya. Tampak ia memakai tanktop kuning, celana biru, legging merah hingga kaos kaki stripes.

Terungkap bahwa pesta kejutan mengangkat tema sporty era 80an. Rekan artis yang hadir seperti Melaney Ricardo juga memakai busana dengan tema itu. Bahkan, terlihat Rino Soedarjo ‘dipaksa’ ganti baju dengan motif polkadot. Berikut 6 potret kejutan ultah ke-32 Gisella Anastasia yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Kamis (17/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Akting

Gisel terlihat menangis dalam pelukan Naysila Mirdad. Me-repost story salah satu rekan, pelantun ‘Cara Lupakanmu’ menyadari ini rencana sahabatnya. “Jadi acting semua kalian ini ya bah? Betul2 ya,” tulis mantan istri Gading Marten.

3 dari 7 halaman

Penuh Drama

Bintang film Cek Toko Sebelah juga meminta maaf pada rekannya lantaran sesi pilates jadi penuh drama. “Maaf ya sesi pilatesnya penuh drama,” ungkapnya.

4 dari 7 halaman

Ditutup

Tak berhenti sampai di situ, Gisel disuruh temannya ganti baju. Gisel kemudian ditutup matanya dan dibawa ke sebuah restoran.

5 dari 7 halaman

Polkadot

Bukan hanya Gisel, Rino yang hadir di venue juga diminta ganti baju. Sejatinya Rino datang memakai kaos putih. Namun teman-teman Gisel sudah menyiapkan kaos singlet motif polkadot.

6 dari 7 halaman

Senang

Gisel terlihat senang mendapat kejutan dari teman-temannya. Ia tampak memeluk Rino yang hadir membawa buket bunga.

7 dari 7 halaman

Haru

Tak hanya hura-hura, Gisel Kembali emosional saat sesi doa. “hanya bisa terharu akan kebaikan Tuhan,” tulis Gisel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.