Sukses

Keisya Levronka Mejeng di Billboard Times Square, 6 Penyanyi Ini Ucapkan Selamat Sampai Ikut Bangga

Kemunculan wajah Keisya Levronkan di billboard Times Square New York City mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Keisya Levronka mengukir prestasi. Lagu hit miliknya yang berjudul Tak Ingin Usai masuk daftar putar terbanyak di Spotify. Penikmat lagunya melampaui 100 juta pendengar.

Atas prestasinya itu, Spotify memasukkannya dalam kategori Equal. Sudah setahun terakhir, Spotify gencar mengampanyekan program Equal untuk mendorong equality bagi perempuan dalam industri musik. Keisya Levronka satu di dalam daftar itu.

Penyanyi 19 tahun itu bahkan menyampaikan terima kasih kepada Spotify karena namanya masuk dalam kampanye Equal. "thankyou so so much for choosing me #spotifyequal @spotifyid @spotifyasiait’s an honor," tulis Keisya Levronka melalui akun Instagram terverifikasinya, Rabu, 16 November 2022.

"speechless. apalagi barengan Tak Ingin Usai mencapai 100M streams on Spotify🥹 ," tulis Keisya Levronkan sebagai status teks unggahan foto yang memperlihatkan wajah dirinya terpampang di billboard berukuran raksasa yang ada di kawasan Times Square New York City.

Atas prestasinya itu, sejumlah penyanyi muda Indonesia ikut menyampaikan ucapan selamat sekaligus rasa bangganya terhadap Keisya Levronka. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mahalini

Apa yang diukir Keisya Levronka atas pencapaian lagu "Tak Ingin Usai" disorot Mahalini. Pelantun lagu "Sisa Rasa" menyampaikan antusiasme atas prestasi penyanyi jebolan Indonesian Idol ini.

"Bangga akutuh🫶🏻🤍," tulis Mahalini yang langsung dihadiahi 681 tanda suka dari followers Keisya Levronka.

3 dari 7 halaman

2. Ziva Magnolya

Ziva Magnolya juga ikut antusias atas kesuksesan Keisya Levronka di panggung musik. Pencapaian jutaan pendengar lagu "Tak Ingin Usai" yang dipopulerkan Keisya Levronka membanggakan Ziva Magnolya.

"BABYGURLLLLLLLLLLL," tulis Ziva Magnolya di kolom komentar unggahan Ziva Magnolya.

4 dari 7 halaman

3. Tiara Andini

Apa yang diraih Keisya Levronka juga menarik Tiara Andini untuk meninggalkan ucapan selamat di kolom komentar unggahan penyanyi kelahiran Malang, Jawa Timur.

Tiara Andini mengapresiasi kerja keras dan perjuangan Keisya Levronka. "Hebaaattt bangeett 🥹🤍," tulis dia.

5 dari 7 halaman

4. Prinsa Mandagie

Bentuk dukungan dan apresiasi kepada Keisya Levronka juga datang dari Prinsa Mandagie. Pelantun lagu "Sahabat Dulu" menilai Keisya Levronka layak mendapatkan rewards seperti wajah yang terpampang di billboard Times Square.

"u deserve it key🫶🏻," tulis Prinsa Mandagie.

6 dari 7 halaman

5. Jaz

Penyanyi Jaz Hayat juga ikut nimbrung di kolom komentar unggahan terbaru Keisya Levronka. Berbeda dengan rekan-rekannya yang menuliskan sejumlah kalimat, pelantun lagu "Dari Mata" memberikan lambang emotikon.

"🔥🔥," tulis Jaz memberikan emotikan api menyala. Jaz ingin memberikan apresiasi bagi Keisya Levronka yang semangat membara menjalani karier bermusiknya.

7 dari 7 halaman

6. Nuha

Penyanyi Nuha juga ikut mengomentari unggahan Keisya Levronka. Sambil memberikan ucapan semangat, pelantun lagu "Di Bawah LangitMu" memperlihatkan antusiasme mengetahui kesuksesan Keisya Levronka.

"LETS GOO BBYY!!!," tulis penyanyi bernama lengkap Nuha Bahrin ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.