Sukses

Wajah Mejeng di Billboard Times Square New York City, Keisya Levronka: Selalu Percaya Setelah Hujan Akan Ada Pelangi

Keisya Levronka jarang diperhatikan untuk urusan prestasi.

Liputan6.com, Jakarta Keisya Levronka jarang mendapat sorotan netizen soal prestasinya di panggung musik. Sejak viral persoalan penyanyi berusia 19 tahun sulit menyanyikan lagunya sendiri, ia selalu kebanjiran hujatan dan cibiran.

Bukan rahasia Keisya Levronka dicibir karena sulit menyanyikan bagian nada tinggi di lagu Tak Ingin Usai yang dipopulerkannya. Di sisi lain, banyak pretasi diukir dara yang mulai dikenal masyarakat lewat aksinya di Indonesian Idol.

Prestasi yang paling mentereng, yakni saat wajah Keisya Levronka terpampang nyata di billboard Times Square New York City. Penyanyi kelahiran Malang, 2 Februari 2003 membagikan momen itu melalui akun Instagram terverifikasinya.

"🗽NYC Time Square Billboard!," tulis Keisya Levronka sebagai status teks unggahan foto yang menampilkan wajahnya berada di billboard Times Square pada Rabu, 16 November 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembuktian

Di saat yang berbarengan dengan tampilnya wajah Keisya Levronka di Times Square, pelantun lagu "Jadi Kekasihku Saja" juga mengumumkan kesuksesan dan prestasi lain yang ia torehkan di panggung musik.

Lagu Tak Ingin Usai yang dinyanyikannya sukses didengar 100 juta kali di Spotify. "speechless. apalagi barengan Tak Ingin Usai mencapai 100M streams on Spotify🥹," Keisya Levronka menuliskan.

3 dari 4 halaman

Seperti Pelangi

Prestasi ini sekaligus jawaban Keisya Levronka terhadap orang-orang yang selama ini meragukan kualitasnya dalam bernyanyi.

"selalu percaya kalau setelah hujan akan ada pelangi, kalau kepompong pun akan indah juga pada waktunya menjadi kupu kupu," Keisya Levronka menuliskan.

4 dari 4 halaman

Tetap Berjuang

Keisya Levronka menjelma menjadi penyanyi yang tak cuma matang secara kualitas, namun dewasa dalam menerima pendapat orang lain. Tentunya, apa yang selama ini dihadapinya justru sukses melecut semangatnya untuk terus berjuang.

"i’ve lost count of times but i didn’t drown, i’m still here, and still fighting," Keisya Levronkan menuliskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.