Sukses

5 Momen Buah Hati Kartika Putri Jalani Pemotretan Bertema Kartun Frozen, Khadeejah dan Khalisa Tampil Menggemaskan Pakai Dress Ala Princess

Kartika Putri memamerkan potret dua putrinya berdandan bak karakter utama film animasi Frozen

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri kerap membagikan aktivitas hariannya sebagai istri dan ibu rumah tangga di media sosialnya. Mengurangi kegiatan di dunia hiburan, wanita asal Palembang ini lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Kartika Putri memiliki dua anak kandung dan tiga anak sambung.

Kartika menikah dengan Habib Usman Bin Yahya pada 2018. Oktober 2019, Kartika melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Khalisa Aghnia Bahira. Pada Oktober 2022, artis yang identik dengan logat ngapak ini kembali dikaruniai seorang putri, yang diberi nama  Khadeejah Aaliyah Basira.

Mewarisi paras menawan kedua orangtuanya, dua putri Kartika terlihat menggemaskan. Khalisa yang berusia tiga tahun kerap muncul di vlog dan medsos dengan gayanya yang imut. Khalisa terlihat sudah percaya diri dan tak canggung saat harus bergaya di depan kamera.

Hal yang sama sepertinya juga akan menurun pada Khadeejah. Sejak usianya beberapa minggu, Khadeejah sudah menjalani pemotretan newborn. Terbaru, Kartika memamerkan potret dua putrinya yang begitu lucu saat bergaya dengan tema Frozen, film animasi Disney. Berikut 5 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram Kartika Putri, Kamis (17/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Elsa dan Anna

Potret menunjukkan Khalisa dan Khadeejah duduk berdampingan dengan latar putih layaknya salju, seperti dalam film Frozen. Khalisa memakai kostum Princess Elsa dengan dress biru dan tiara. Sementara Khadeejah didandani seperti Anna. Tampak pula boneka Olaf sebagai properti.

3 dari 6 halaman

Versi Ibu

Kartika terlihat puas dan gemas melihat hasil foto dua putrinya. “MasyaALLAH TabarakALLAH.. Princess Elsa dan Princess Anna, versi Ibu…” tulis Kartika pada caption.

4 dari 6 halaman

Membebaskan

Pada caption, Kartika membebaskan sang putri untuk memiliki karakter favorit, sembari tetap menanamkan Pendidikan agama. “tetap membebaskan anak anak suka sama karakter apapun tapi tetap mengajarkan mereka untuk menjadikan Rasulullah dan nama nama lainnya di Alquran sebagai idola dan panutannya,” tulis Kartika.

5 dari 6 halaman

Agar Selamat

Kartika juga menekankan pentingnya menanamkan Pendidikan agama sejak dini. “Agar selamat dunia akhirat,” tulis bintang film Komedi Modern Gokil. Tampak dalam foto, Khadeejah yang baru berusia sebulan memakai dress untuk bayi dengan gaya seperti Princess Anna.

6 dari 6 halaman

Gemas

Warganet pun mengungkapkan kekaguman terhadap dua putri cantik Kartika. Termasuk artis Adiezty Fersa. “Adoh gemasssss 😍😍😍” tulis istri Gilang Dirga. Sebuah foto menunjukkan Khadeejah tersenyum sambil memangku boneka Olaf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.