Sukses

Dian Sastrowardoyo Mulai Dijuluki Song Hye Kyo Indonesia Setelah Pamer Potret Ala Pas Foto

Terdapat empat pose paras Dian Sastrowardoyo yang dijadikan dalam bentuk kolase dan dinilai mirip Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Dian Sastrowardoyo atau yang karib disapa Dian Sastro tampaknya makin memikat masyarakat meskipun usianya kini sudah 40 tahun. Pesonanya itu terbukti melalui komentar di salah satu foto yang dipamerkan olehnya dari salah satu hasil pemotretan.

Dalam sebuah pemotretan yang diunggah melalui akun Instagram @therealdisastr, akhir pekan lalu, istri Maulana Indraguna Sutowo menggabungkan beberapa foto dalam bentuk kolase. Dari situ, banyak yang menyebutnya mirip Song Hye Kyo.

Terdapat empat pose paras Dian Sastro yang dijadikan dalam bentuk kolase tersebut. Pada keempat fotonya, Dian Sastro mengenakan busana tanktop dengan format hitam putih. Ukuran foto unggahannya pun hanya sebatas dada. "Pas foto 🙋‍♀️," tulisnya dalam keterangan foto.

Kemiripan Dian Sastrowardoyo dengan Song Hye Kyo disampaikan oleh warganet yang melihat potretnya. Rambutnya yang tergerai serta senyuman yang memesona, membuat para penggemar makin yakin menjulukinya sebagai Song Hye Kyo Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Song Hye Kyo Indonesia

"Song Hye Kyo Indonesia ❤️❤️❤️," tulis @mel***.

"Kirain song hye kyo 😍😍," kata @ann***.

"Mirip artis Korea songhekyu 🥺❤️," kata @ris***.

"sHK nya Indonesia🔥🔥🔥," tulis @ohg***.

 

 

3 dari 4 halaman

Pujian Kerabat Artis

Pujian juga datang dari sejumlah kerabat aktris yang kagum dengan kecantikan Dian Sastro yang dinilai awet muda dan masih seperti pertama kali debut di layar lebar.

"Cuantik buanget 🥹💖🥹💖🥹💖," tulis Ayushita memuji.

"Yaampun cantikkkk bgt😢😢😍," kata Tissa Biani.

"Cakep pooool," tulis Adinia Wirasti.

"CANTIKKKKK SEKALI😍😍😍," kata Shena Cinnamon.

4 dari 4 halaman

Penampilan Terbaru

Dian Sastrowardoyo belum lama ini membongkar keterlibatannya dalam film Sri Asih. Dalam film yang dibintangi oleh Pevita Pearce ini, ia akan memerankan sosok karakter bernama Dewi Api.

Penampakan Dewi Api yang panas lantaran digambarkan sebagai manusia api, dipamerkan secara langsung oleh Dian Sastro di media sosialnya. Terlihat Dewi Api merupakan sosok wanita bertubuh api dengan rambut panjang.

"Saya sebagai DEWI API dalam Sri Asih. Di bioskop mulai 17 November," tulis Dian Sastrowardoyo singkat melalui akun Instagram @therealdisastr, diunggah 8 November 2022.

Belum banyak informasi yang disebarkan Screenplay Bumilangit terhadap karakter Dewi Api ini lantaran mereka tentunya hendak memberikan kejutan kepada para penonton di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.