Sukses

Rilis Poster Cupcake untuk Rain 2 Series, Vidio Beri Sinyal akan Hadirkan Kembali Cerita Asmara Michelle Ziudith dan Abidzar Al Ghifari

Vidio segera menghadirkan Cupcake untuk Rain Season 2 pada 26 November 2022. Hadirkan kisah kelanjutan asmara dan persahabatan Michelle Ziudith dan Abidzar Al Ghifari.

Liputan6.com, Jakarta Jumat, (11/11/2022) melalui akun Instagram @vidiooriginals, layanan streaming Vidio kembali merilis sebuah poster original series terbaru Cupcake untuk Rain 2 yang akan segera tayang dalam waktu dekat. 

Vidio Original Series yang dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Abidzar Al Ghifari ini masih diproduksi oleh MVP Entertainment dengan sutradara Dinna Jasanti dan produser Raam Punjabi.

Selain kedua bintang utama, deretan aktor lainnya yang sebelumnya terlibat dalam Cupcake untuk Rain masih tetap dipertahankan. Mereka adalah Denira Wiraguna, Farhan Rasyid, Randy Pangalila, Calvin Jeremy, hingga Sitha Soerjo dan Indra Brasco.

Untuk Anda yang mengikuti musim pertama Cupcake untuk Rain mungkin berpendapat bahwa episode terakhir terasa seolah menggantung. Lantas, apakah season kedua series yang dibuka dengan lagu Jadi Kekasihku Saja oleh Keisya Levronka ini akan memberikan jawaban yang Anda tunggu-tunggu? Simak sinopsis singkatnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mimpi, Cinta, dan Persahabatan

Seperti yang diketahui, episode 8 Cupcake untuk Rain mengisahkan tentang perseteruan Mariana (Michelle Ziudith) dengan Renata (Denira Wiraguna) akibat salah paham. Persahabatan yang telah terjalin lama ini pun terancam meski Mariana sudah berusaha untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Ya, selisih paham terjadi akibat Awan (Farhan Rasyid) yang mengungkapkan perasaannya kepada Mariana yang ternyata didengar oleh Renata. Ia yang sudah lama diam-diam menyukai Awan tidak terima mendengar hal ini. Baik Awan maupun Mariana pun akhirnya dimusuhi oleh Renata.

Masalah pun terus berlanjut ketika teman satu kantor Rain (Abidzar Al Ghifari) yakni Erysa (Ina Marika) selalu memancing rasa cemburu Mariana. Di sisi lain, Erysa ternyata adalah salah satu sosok yang dulu pernah merundung kakak Mariana hingga akhirnya bunuh diri.

Selain ujian cinta dan persahabatan, usaha cupcake milik Mariana juga diterpa masalah. Ini karena ulah Ersya yang sengaja menebarkan isu bahwa produksi kue Mariana tidak higienis. Namun bukan Mariana namanya jika ia tidak bangkit demi mensukseskan toko kue yang telah menjadi impian dirinya dan juga mendiang kakaknya. Apakah kisah mereka semua akan jadi semanis cupcake?

3 dari 3 halaman

Dua Episode Baru Setiap Pekan

Masih dalam postingan yang sama, Vidio juga menjanjikan kepada para penggemar series Cupcake untuk Rain untuk menghadirkan dua episode setiap pekan tepatnya pada hari Sabtu. "Biar kalian ga penasaran, kita akan kasih 2 EPISODE setiap SABTU! Temukan jawabannya di Vidio Original Series: Cupcake Untuk Rain 2, mulai 26 November, hanya di Vidio!"

Hal ini tentunya menjadi kabar bahagia. Pasalnya, selama ini Vidio selalu menayangkan sebanyak satu episode baru saja di setiap minggunya. Sayangnya, hingga saat ini pihak Vidio belum merilis teaser maupun trailer resmi dari Cupcake untuk Rain. 

Sembari menunggu, Anda bisa kembali menyaksikan seriesnya atau menonton klip behind the scene pembuatan web series romantis ini melalui aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi tautan berikut ini, series Cupcake untuk Rain 2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.