Sukses

Wendy Walters Mulai Jalani Sidang Perceraian dengan Reza Arap

Wendy Walters mantap bercerai dengan Reza Arap.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Reza Arap dengan Wendy Walters nampaknya sulit untuk diselamatnya. Wendy tak mampu lagi menjalani hidupnya bersama pria yang hampir dua tahun menikahinya tersebut.

Bahkan menurut Wendy Walters, saat ini proses perceraiannya sedang diproses di pengadilan. Hal ini dia sampaikan dalam YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Selasa (15/11/2022).

Kendati demikian Wendy Walters tidak mengungkap secara detail perihal sudah sejauh mana agenda persidangannya.

"Saat ini sudah proses perceraian, ketok palunya memang belum, cuma lagi sidang-sidang," kata seleb berusia 26 tahun tersebut kepada Melaney Ricardo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Cocok

Sebelum memutuskan untuk bercerai, keduanya telah berusaha melakukan berbagai cara untuk mempertahankan rumah tangga. Namun mereka tetap menemukan jalan buntu.

"Soalnya, kami sudah sering coba untuk kembali bareng, tapi memang sudah tidak cocok. Dan sekarang justru lebih fine," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Kesalahan Fatal

Menurut Wendy, ada kesalahan dari pasangannya yang tidak bisa dia toleransi sama sekali. Seperti diketahui, Reza sempat dirumorkan berselingkuh.

"Dan kalau masalah-masalah yang lain dari awal kita sudah ada batasan. Kayak, kalau lo melewati batasan ini, itu sudah fatal. Dan dia melewati batasan itu, bahkan di atasnya lagi," paparnya kepada Luna Maya belum lama ini.

4 dari 4 halaman

Membaik

Meski perasaannya sempat sangat hancur, namun kondisi Wendy Walters saat ini sudah semangin baik. Kesedihan yang dia rasakan perlahan telah memudar.

"Semua sudah lewat, (sedihnya, berantakannya). Pasti awalnya berantakan, cuma enggak aku tunjukkan, tapi yang sekarang sudah lebih happy, sudah lebih plong," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.