Sukses

YG Entertainment Bantah Keras Bobby iKON Keluar dari Agensi

Bobby iKON dikabarkan tidak akan memperbarui kontrak dengan YG Entertainment.

Liputan6.com, Jakarta - Bobby iKON tiba-tiba dirumorkan keluar dari agensinya, YG Entertainment. Kabar ini tentu saja membuat banyak penggemar iKON yang terkejut.

Isu ini diberitakan pertama kali pada Selasa (15/11/2022) oleh Kpop Herald. Media tersebut mengatakan bahwa ada orang dalam industri yang membocorkan bahwa Bobby tidak akan memperbarui kontrak dengan YG Entertainment.

Tak lama setelah rumor ini berembus kencang, pihak YG Entertainment akhirnya buka suara. Pihaknya membantah keras kabar tersebut.

"Rumor itu tidak berdasar. Masih ada waktu tersisa di kontraknya," papar pihak agensi dikutip dari situs Soompi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Info Detail

Kendati demikian, YG Entertainment tidak memberi informasi secara detail kapan kontrak kerja Bobby akan berakhir, atau apakah mereka telah mendiskusikan soal pembaruan kontrak.

Mamun sanggahan yang begitu cepat dari pihak agensi cukup membuat pengemar merasa cukup lega.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Respons

"Ini adalah pertama kalinya saya melihat YG menyangkal rumor secepat ini," kata salah satu penggemar.

"Jadi pada dasarnya YG biasanya mendengar semua rumor tetapi memilih mana yang akan dibungkam, mana yang akan ditanggapi dan mana yang akan dikatakan 'Mereka tidak tahu tentang kehidupan artis mereka'," kata yang lain.

4 dari 4 halaman

Debut

Bobby memulai debutnya sebagai anggota iKON pada tahun 2015 dengan single “MY TYPE”. Awal tahun ini di bulan Mei, iKON kembali dengan mini album keempat mereka “FLASHBACK”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.