Sukses

Yuni Shara Tampil di Pagelaran Budaya Welcoming Dinner G20, Sempat Video Call Anak sebagai Penyemangat

Salah satu cara yang dilakukan Yuni Shara agar bisa semangat sebelum tampil di hadapan para pemimpin dunia di Pagelaran Budaya Welcoming Dinner G20 adalah dengan meminta dukungan dari kedua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Yuni Shara menjadi salah satu artis yang tampil dalam Pagelaran Budaya di Welcoming Dinner G20 yang digelar di Garuda Wisnu Kencana, Kabupaten Badung, Bali pada malam ini, Selasa (15/11/2022). Pagelaran yang digelar secara megah ini merupakan bagian dari acara yang dihadiri para tokoh nasional dan sejumlah pemimpin dunia.

Maka tak heran Yuni Shara pun harus tampil secara maksimal bersama para penyanyi wanita lainnya. Salah satu cara yang dilakukan Yuni Shara agar bisa semangat sebelum tampil di hadapan para pemimpin dunia di Pagelaran Budaya Welcoming Dinner G20 adalah dengan meminta dukungan kedua anaknya.

Hal itu bisa dilihat melalui Instagram Stories sang penyanyi yang baru berulang tahun ke-50 pada 3 Juni 2022 lalu. Tampak dalam unggahan beberapa saat sebelum tampil, Yuni Shara mengunggah momen ketika ia menghubungi Cavin dan Cello.

"Terima kasih anak-anakku Cavin & Cello. Support dan doanya buat bunda," tulis Yuni Shara melalui Instagram Stories bersama tangkapan layar video call bersama kedua putranya, Selasa (15/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Senyum Yuni Saat Video Call Kedua Anaknya

Terlihat dalam tangkapan layar yang diunggah dalam bentuk gambar itu, Cavin dan Cello melakukan kontak video call dengan ibu mereka secara terpisah.

Tampak dalam layar kecil, Yuni Shara sudah mengenakan kostum panggungnya yang menyerupai kebaya khas Bali.

Senyum Yuni Shara pun tampak semringah saat melihat Cavin dan Cello di depan layar ponsel. Ia juga tampak melambaikan tangannya selama menghubungi kedua anaknya melalui sambungan video call.

 

3 dari 5 halaman

Momen Lain

Momen-momen lain juga diperlihatkan Yuni Shara selama berada di Bali, beberapa jam sebelum ia tampil di Pagelaran Budaya Welcoming Dinner G20 tersebut.

Salah satunya adalah dengan memamerkan posenya sedang disanggul sambil mengenakan busana formal bercorak tradisional.

Terdapat juga momen ketika ia beramah tamah dengan dua orang Bali yang menyambutnya. Yuni Shara juga tampak bersuka cita dengan panitia acara.

 

4 dari 5 halaman

Tokoh Nasional di Rangkaian KTT G20

Presiden Joko Widodo alias Jokowi menyambut para pemimpin negara dan tamu undangan dalam acara 'Welcoming Dinner and Cultural Performance G20 Indonesia' yang digelar di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana Bali, Selasa (15/11/2022).

Acara ini merupakan rangkaian dari Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com dari Youtube Sekretariat Presiden, sejumlah pejabat negara dan mantan presiden serta wakil presiden Indonesia turut hadir dalam acara ini. Salah satunya, Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri.

Kemudian, hadir pula Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan mengenakan kemeja batik bewarna biru. SBY terlihat sedang berbincang dengan tamu undangan lainnya.

Selain itu, tampak pula kehadiran Wakil Presiden ke-6 Try Sutrisno hingga Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK). Ada pula sejumlah menteri kabinet Indonesia Maju.

 

5 dari 5 halaman

Pemimpin Dunia Mengenakan Batik

Dereta tamu undangan yang terdiri dari para pemimpin dunia tampak hadir memakai baju batik. Misalnya, Presiden China Xi Jinping yang memakai batik bewarna biru dan Perdana Menteri (PM) Inggris Rishi Sunak yang mengenakan batik merah.

Kemudian, ada PM India Narendra Modi, PM Singapura Lee Hsien Long, PM India Narendra Modi yang juga memakai batik. Sementara itu, Presiden Afrika Selatan Cyril Ramaphosa memakai batik bewarna ungu.

Sebelumnya, Presiden Jokowi resmi membuka Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di The Apurva Kempinski Bali, Selasa (15/11/2022). Total ada 17 pemimpin negara G20 yang hadir pada KTT ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.