Sukses

Bangga, Surin Brand Fashion Indonesia yang Sukses Tembus Pasar Singapura dengan Menggandeng Miss Grand Singapore 2022

brand Surin terus bergerak melebarkan sayapnya, dan berhasil mendapatkan decak kagum dalam acara fashion show & exhibition di Days Hotel by Wyndham Singapore, Zhonshan Park.

Liputan6.com, Jakarta Industri fashion Indonesia saat ini mulai bisa bersaing dengan pasar luar negeri. Setelah meluncurkan koleksi baru Provogue dan Invogue, brand Surin terus bergerak melebarkan sayapnya, dan berhasil mendapatkan decak kagum dalam acara fashion show & exhibition di Days Hotel by Wyndham Singapore, Zhonshan Park.

Acara ini turut di hadiri oleh Duta Besar Indonesia untuk Singapura, Bapak Suryo Pratomo dan Ibu Djati Ismojo, serta Ibu Noeri. Dalam kesempatan ini, brand yang juga sudah menjadi langganan para artis Tanah Air ini mencoba maksimal dalam memperkenalkan brandnya ke pasar fashion di Singapura, dengan menggandeng Emilbiany Nenggal Intong, Miss Grand Singapore 2022.

Emilbiany Nenggal Intong sendiri merasa begitu bersyukur dikasih kepercayaan untuk mengenakan busana rancangan Surin.

“Saya baru saja menyelesaikan rangkaian acara Miss Grand International di Indonesia, dan sungguh senang sekali hati inibisa mengenakan karya designer lokal Indonesia di Singapura. Terima kasih Surin atas kesempatan yang luar biasa ini untuk saya.” Ucap Emilbiany Nenggal Intong, Miss Grand Singapore 2022 kepada wartawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesempatan

Surin melanjutkan rangkaian exhibition dengan didukung oleh KBRI Singapura. Acara ini diselenggarakan untuk memberikan kesempatan kepada pelanggan yang berdomisili di Singapura untuk dapat mencoba langsung produk-produk yang dihasilkan oleh Surin, juga mempermudah mereka untuk mendapatkan produk tersebut.

“Ini adalah kesempatan kami (Surin) yang pertama untuk bisa menjajaki pasar internasional, tentu kami pun masih terus belajar dan belajar terutama dalam hal analisis interest-nya pasar Singapura seperti apa sih, lalu apa yang bisa kami (Surin) hadirkan untuk bisa dapat berkembang disini (Singapura).” Tambah Surin Huang, CEO Surin.

 

3 dari 4 halaman

Surin

Sebagai informasi, Surin telah hadir sejak tahun 2018 secara online di jejaring media sosial dengan fokus pada koleksi baju keluarga, dan signature design untuk momen spesial seperti Chinese New Year. Kini 2022, SURIN terus bertumbuh keluar dari zona nyaman untuk meluncurkan koleksi Provogue & Invogue yang juga sukses diminati masyarakat.

 

4 dari 4 halaman

Koleksi Terbatas

Beberapa waktu lalu, Surin mempersembahkan suatu koleksi signature edisi terbatas, yakni Provogue & Invogue untuk bisa menjawab keinginan generasi milenial & Gen-Z yang semakin menantang. Provogue & Invogue, koleksi yang terinspirasi dari dunia digital dan street wear Jepang yang keduanya dituangkan di dalam koleksi ini dengan adanya sentuhan floral negeri Jepang dan hologram digital dalam setiap modelnya.

Melanjutkan cerita yang dituangkan dalam Provogue & Invogue, Surin juga meluncurkan koleksi edisi spesial Chinese New Year, Descendants yang terinspirasi dari mystical forest habitat, makhluk hidup yang harmonis walau memiliki karakter berbeda dipadu-padankan dengan kultur Asia. Koleksi surin ini dibuat dengan harapan kita, sebagai generasi muda Indonesia yang Bhineka Tunggal Ika, dapat melestarikan kebudayaan dari generasi sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.