Sukses

Sule Dapat Kado Mobil dari Rizky Febian di Ultah ke-46

Sule mendapat kejutan dari anak-anak dan manajemennya di hari ulang tahunnya, Selasa (15/11/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Sule baru saja merayakan ulang tahun ke-46 pada Selasa (15/11/2022). Mantan suami Nathalie Holscher ini mendapat kejutan dari anak-anak dan juga manajemen.

Pria bernama asli Sutisna mengaku banyak kejutan yang diberikan kepadanya dari anak-anaknya. Hal itu diungkapkannya di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (15/11/2022).

"Ada banyak, alhamdulillah. Banyaklah. Enggak bisa diceritain lah saking banyaknya, alhamdulillah," ungkap komedian asal Jawa Barat ini.

Memasuki usia 46 tahun, Sule mengaku menikmati kehidupan yang harus dijalaninya. "Gimana lagi, yang penting kita masih bisa bernapas, bisa menghidupi keluarga, anak-anak," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mensyukuri

Bagi Sule, bertambahnya usia menjadikannya terus bersyukur atas semua yang sudah didapatinya selama ini. Apalagi anak-anak sudah tumbuh dewasa, dan masih diberi kemudahan dalam mencari rezeki.

"Tinggal mensyukuri sekarang," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kado Mobil

Di hari kelahirannya, Sule mendapat kado istimewa dari sang putra sulung, Rizky Febian. Namun, ia tak mau menyebutkan jenis mobil yang didapatinya dari sang anak. 

"Saya tidak pernah minta kado sama anak-anak. Kalau kado mah udah duluan. Saya dikasih mobil sama Iky (sapaan Rizky Febian -red). Enggak usah disebutin (jenisnya) ntar riya lagi. Kan aneh-aneh netizen zaman sekarang mah, disebutin salah enggak disebutin salah," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Nathalie Holscher Beri Ucapan?

Tak hanya dari anak-anak dari pernikahan pertama serta manajemen, Sule juga sudah mendapat ucapan dari putranya dari pernikahan dengan Nathalie Holscher, Adzam. Lantas apakah mantan istri ikut memberi ucapan ulang tahun kepadanya?

"Adzam udah kemarin video call. (Nathalie Holscher) kan udah mantan," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.