Sukses

Pinkan Mambo Banjir Kecaman dari Warganet Usai Sebut Sedang Menunggu Raffi Ahmad Bercerai

Pinkan Mambo membuat pernyataan bahwa Raffi Ahmad pernah berusaha mendekatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Pinkan Mambo kembali menjadi perbincangan warganet. Kali ini gara-garanya adalah ucapannya yang menyangkut rumah tangga Raffi Ahmad.

Pinkan Mambo yang sedang mengisi acara dalam talkshow yang dipandu Raffi Ahmad, ia kemudian membahas masa lalunya dengan Raffi Ahmad. Mantan personel duo Ratu menyebut bahwa Raffi Ahmad pernah berusaha mendekatinya.

Pinkan Mambo mengatakan bahwa momen itu terjadi saat Raffi Ahmad telah putus dari Yuni Shara.

"Raffi kan waktu itu kan putus sama Yuni Shara kok gak ngakuin sih pernah deketin aku," ujar Pinkan Mambo dilansir dari unggahan akun gosip @insta_julid pada Senin (14/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

DM

Pernyataan Pinkan Mambo itu kemudian memancing penasaran Irfan Hakim yang juga menjadi host. Ia kemudian menanyakan apakah hal itu benar terjadi. Pinkan Mambo justru menjawab bahwa Raffi Ahmad masih berupaya mendekatinya meski sudah nikah dengan Nagita Slavina.

"Itu jadi perbincangan orang. Memang bener kalian berdua pernah dekat juga?" tanya Irfan Hakim.

"Raffi parah loh udah punya bini masih deket-deketin aku. Masih DM-DM-in aku Raffi," jawab Pinkan Mambo.

 

3 dari 5 halaman

Tunggu Cerai

Mendengar jawaban Pinkan Mambo itu, Raffi Ahmad hanya geleng-geleng kepala dan kemudian menanyakan kabar. Jawaban Pinkan Mambo lah yang kemudian kembali membuat kontroversi. Ia menyebut bahwa saat ini tengah menunggu Raffi Ahmad bercerai.

"Kamu apa kabar sih Pinkan? Kamu sehat?" tanya Raffi Ahmad.

"Sehat, masih nungguin kamu cerai," ceplos Pinkan Mambo sambil menambahkan bahwa ia hanya bercanda semata.

 

4 dari 5 halaman

Bercanda

Sadar ucapan Pinkan Mambo akan menimbulkan kehebohan, Raffi Ahmad langsung mengatakan bahwa Pinkan hanya bercanda saja. Ia berusaha untuk membela agar fans-fansnya tidak menyerang Pinkan Mambo.

"Nggak, ini orang memang suka bercanda, suka bercanda emang. Pokoknya buat fans-fans aku, tenang aja, ini orang suka bercanda, dia lucu," kata Raffi Ahmad.

 

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Benar saja, pernyataan Pinkan Mambo itu langsung ditanggapi negatif oleh warganet. Terbukti dari kolom komentar di unggahan akun gosip itu yang sebagian besar mengecam Pinkan Mambo.

"Tp gk harus ngomng nungguin kamu cerai jg pingkan ya Allah muka rafi sampe kek kesel gt tau 😏," tulis @sh.inta7793.

Sementara yang lainnya justru memuji cara Raffi Ahmad menanggapi Pinkan Mambo yang terlihat begitu profesional tanpa menjatuhkan.

"Raffi bener” profesional ya kerjanya. Pinter ngimbangin 👏dan ga pernah jatuhin orang di media . Pantes sih gajinya fantastis dan kepake utk acara besar . Salut bgt," tulis @meme_mar.yam.

"Salut banget sama cara rafi nanggepin, attitudenya bagus banget ga pernah jatuhin orang," tambah @sadeanquu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.