Sukses

Anak Pinkan Mambo Santai Ibunya Dihujat Imbas Pengakuan Kontroversial: Apapun Itu, Dia Tetap Ibuku

Pinkan Mambo belakangan kerap menjadi sorotan lantaran pernyataannya yang selalu menuai reaksi netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Pinkan Mambo belakangan kerap menjadi sorotan lantaran pernyataannya yang selalu menuai reaksi netizen. Mulai dari pengakuan memiliki simpanan pria inisial G, hingga dianggap terlalu halu dan berbohong soal kekayaan.

Tak hanya itu, baru-baru ini gaya bercanda Pinkan Mambo terhadap Raffi Ahmad juga menjadi sorotan dan menuai kritik netizen.

Canda pelantun lagu "Kekasih Yang Tak Dianggap" kerap menyebut-nyebut menunggu Raffi cerai dari istrinya, Nagita Slavina, dinilai terlalu berlebihan dan kelewatan.

Sebagai anak, Michelle Ashley, mengaku binggung menanggapi kondisi tersebut. Apalagi di sisi lain, ia menilai Pinkan Mambo santai menghadapi hujatan yang berdatangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang Dihujat

Dikatakan Michelle, ada kalanya sang ibu membaca satu per satu komentar yang masuk di akun media sosialnya dan tertawa. "Aku agak bingung menanggapinya, karena mama sendiri agak seneng kalau dihujat," ujar Michelle di Kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2022).

"Kemarin dia lagi di depan TV, suka baca komentar netizen, terus ada yang hujat gitu. Dia bacain satu-satu dan ketawa. Whatever she is, she still my mother," Michelle menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Pria Berinisial G

Diketahui, Pinkan Mambo belakangan memang gencar mengungkap kedekatannya dengan pria berinisial G. Namun, Michelle mengaku tidak pernah mendengar curahan hati sang ibu tentang pribadi pria tersebut. "Enggak (pernah curhat) sih," imbuhnya.

Meski begitu, Michelle berusaha mengingatkan ibunya untuk lebih mengenal pribadi pria berinisial G. Dia tak ingin pengalaman pahit dalam urusan asmara yang pernah menimpa ibunya akan terulang lagi.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ingin Jadi Korban Patah Hati

"Kita belum tau Mister G itu baik enggak orangnya, siapa tahu settingan doang. Kasihan juga mami udah masuk ke jurang beberapa kali. Jangan sampai kejadian lagi lah," ucap Michelle.

Lebih lanjut Michelle mengatakan, selama ini banyak pria yang berusaha mendekati ibunya dengan alasan cinta, padahal ingin mengambil manfaat lain. Dia tidak ingin Pinkan Mambo kembali menjadi korban patah hati pria. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.