Sukses

Ruth Sahanaya Berpose Bareng Jeffry Waworuntu di G20 Bali Siap Tampil di Acara Penutupan B20 Summit 2022

Ruth Sahanaya, menjadi salah satu penyanyi yang tampil di acara penutupan B20 Summit 2022 di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Pertemuan bisnis dalam G20 atau disebut B20 telah mencapai puncak pembahasan, Senin (14/11/2022). Acara ini akan ditutup dengan pagelaran musik yang akan menampilkan banyak musisi, di antaranya Ruth Sahanaya, Krakatau band, Elfa's Singers, Dewa Budjana, dan lainnya.

Walau baru saja tampil di Kuala Lumpur, Ruth Sahanaya tetap semangat untuk menghibur banyak orang. Ia dan sang suami, Jeffry Waworuntu bahkan sudah berada di Bali.

Jelang penampilannya di acara penutupan B20 Summit 2022, pelantun "Astaga" menyempatkan diri untuk berpose dengan latar belakang tulisan B20 Indonesia 2022 Business.

Bintang film Pembalasan Ratu Pantai Selatan, memilih bercelana pendek, dipadu kaus oblong dan kemeja bunga-bunga. Sementara, Uthe, begitu biasa disapa, memilih atasan dan celana panjang warna senada dan topi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pendukung

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada bocoran penampilan Ruth Sahanaya nanti. Meski begitu, Jeffry menyatakan sang istri salah satu penyanyi yang akan tampil di acara penutupan B20 Summit 2022.

"Supporting Closing Party side event @theb20summit," tulisnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ajak Pesta

Di akhir kalimatnya, Jeffry Waworuntu mengajak yang lain ikut bergembira dengan penampilan para musikus Indonesia di acara dunia.

"Lets party 🕺🏻🕺🏻🕺🏻🕺🏻

#jeffrywaworuntu #ruthsahanaya ##g20 #b20summit," tutup pria kelahiran Jakarta, 5 Mei 1965.

 

4 dari 4 halaman

Pose Bareng

Dalam Instagram Story milik Ruth Sahanya, Senin (14/11/2022), terlihat wajah fresh diva Indonesia ini. Sebelum tampil, ia terlihat santai dengan celana pendek jeans, dan kemeja berwarna pink.

Terlihat Ruth Sahanaya berpose dengan dua wanita berhijab dalam tenda yang biasa disediakan untuk para pengisi acara. Uthe, memberikan tanda cinta untuk mereka.

"Gya saiiiyang...Mamak2 Love You," tulisnya dengan beberapa emotikon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.