Sukses

Menyambut Hari Ibu, PPLIPI Berkunjung ke Rusun Khusus Lansia

Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI), bersilaturahmi ke Sasana Tresna Werda (STW) Ria Pembangunan di Cibubur.

Liputan6.com, Jakarta Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia atau PPLIPI bersilaturahmi ke Sasana Tresna Werda (STW) Ria Pembangunan di Cibubur, Jakarta Timur pada Selasa 29 November 2022.

Kegiatan yang digagas Wakil Ketua Umum bidang Sosial, Kesehatan dan Pertanian, Julia Chairani, untuk menunjukkan kepedulian, sekaligus rasa terima kasih dan rasa hormat PPLIPI, kepada pihak- pihak yang lebih senior.

"Karena apapun pekerjaan dan profesi, di saat usia produktif bapak dan ibu penghuni STW Ria Pembangunan ini, sejatinya adalah merupakan sumbangsih tak terhingga, baik bagi keluarga, bagi masyarakat, bagi bangsa dan bagi negara," tutur Julia melalui keterangan tertulis, Kamis, 1 November 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berjasa Saat Muda

Ketua Umum PPLIPI, Indah Suryadharma Ali, yang sebelumnya juga pernah berkunjung ke STW Ria Pembangunan, yatu saat beliau terlibat di SIKIB- Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu, menambahkan, semua kiprah para penghuni di panti patut diapresiasi bersama.

"Di sini ada mantan dosen IPB dan ITB, ada mantan Guru Besar UIN bahkan ada mantan wartawan senior Media Indonesia. Mereka tentu sangat berjasa di saat muda," kata Indah.

 

3 dari 4 halaman

Tinggal 10 Tahun

Pada kesempatan testimoni penghuni, rombongan PPLIPI tampak terpana karena banyak yang sudah tinggal di sini lebih dari sepuluh tahun.

"Tapi setelah melihat fasilitas yang ada di sini, saya sangat memakluminya," tutur Indah yang sempat berkeliling bersama rombongan PPLIPI.

 

4 dari 4 halaman

Berdoa

Sebagai kenang-kenangan, PPLIPI menyerahkan bingkisan berupa mukena, sarung, handuk dan aneka buah- buahan, yang diterima secara simbolis oleh Ketua Umum SWT Ria Pembangunan, dr. Sri Kusumo Amdani.

Di akhir acara Indah atas nama PPLIPI, tak lupa mendo'akan para penghuni STW Ria Pembangunan, sehat selalu dan dapat menghabiskan masa tua dengan nyaman dan bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.