Sukses

Iwan Fals, Olla Ramlan, dan Frost Diamond Meriahkan Wowvember GTV

 

Liputan6.com, Jakarta Optimis mampu memperkuat basis pemirsa dan tentunya memperluas pangsa pasar, GTV menghadirkan ajang penghargaan prestisus, Indonesia Esports Star dan GTV Love Bandung.

Di bulan November, pemirsa setia akan dimanjakan dengan program-program berkualitas dengan standar tinggi, paling spesial dan tentunya fresh dalam Wowvember di layar GTV. 

Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV, Agustinus Abimanyu selaku Head of Programming GTV, Amin Nugroho selaku Head of Production Operation Department GTV, Iwan Fals, Olla Ramlan, dan Frost Diamond membahas banyak hal dalam jumpa pers Wowvember.

“GTV berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan iklim positif industri Esports di Indonesia, dan suksesnya Indonesian Esports Awards menjadi bukti konkrit antusiasme masyarakat luas akan esports semakin meningkat tinggi," kata Valencia Tanoesoedibjo.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meet and Greet Amazing Allstars Fest

Selain penyelenggaraan Indonesian Esports Awards, GTV juga ingin memberikan kesempatan untuk para penggemar Amazing Drama.

"Yang ingin bertemu langsung dengan aktris dan aktor muda berbakat yang telah membawa kisah drama menjadi begitu hidup lewat Meet and Greet Amazing Allstars Fest," Valencia menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Iwan Fals

Perayaan puncak GTV Love Bandung akan dimeriahkan dengan hadirnya sosok legendaris industri musik Indonesia, Iwan Fals. Tayang di hari Sabtu 19 November pukul 19.00 WIB.

50 tahun berkarir di belantika musik Indonesia, lagu – lagu hits dari Iwan Fals tentunya telah menjadi bagian penting dari memori penikmat musik Indonesia.

"Acara GTV Love Bandung semakin sempurna dengan panggung konser menghadirkan Iwan Fals sebagai salah satu musisi legendaris Indonesia," kata Valencia.

 

4 dari 4 halaman

GTV Love Bandung

Dalam rangkaian GTV Love Bandung, pemirsa setia GTV berkesempatan untuk bertemu dengan bintang-bintang kesayangan secara langsung di Amazing All Stars Fest. Pemirsa bisa ngobrol bareng, ikutan games dan challenge, menyaksikan performance – performance keren dan tentunya foto-foto bersama.

Diselenggarakan tanggal 12 November di Mall Festival Citylink mulai pukul 14.00 WIB hingga 18.00 WIB, Amazing All Stars Fest dimeriahkan oleh bintang-bintang muda berbakat. Spesial dari drama series terbaru GTV, Jomblo2 Bahagia, akan hadir Jeff Smith yang berperan sebagai Jimi dan Hana Saraswati pemeran Kimi. Kamu penggemar drama series Anak Jalanan A New Beginning, berkesempatan untuk bertemu dengan Ersya Aurelia pemeran Reva dan Irsyadillah pemeran Bara.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.