Sukses

Setelah Koper Kaesang Pangarep Nyasar ke Kualanamu, Kini Sudah Kembali dengan Selamat

Kaesang Pangarep bersyukur kopernya telah kembalinya setelah jalan-jalan gratis ke Kualanamu, Medan.

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep telah menunggu berjam-jam kedatangan kopernya yang nyasar ke Bandara Kualanamu, Medan, dan membuatnya tak bisa mandi sesampainya di Surabaya. Akhirnya tas yang berisi pakaian tersebut kembali kepada yang punya.

Dan putra bungsu Presiden RI Jokowi, bersyukur bahwa kopernya bisa ke Surabaya tanpa kekurangan apapun. Dan ia pun mengucapan terima kasih.

"Koper selamat. Terima kasih Batik Air," cuit adik Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu di akun Twitternya, Senin (14/11/2022).

Sebelumnya, hingga pukul 1.52 WIB dini hari, calon suami Erina Gudono masih menanti kedatangan kopernya. "Nunggu koper," cuitnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyindir

Di saat menunggu kopernya datang ke Surabaya, Kaesang Pangarep menyindir maskapai penerbangan tersebut yang telah membawa kopernya tersebut ke Medan.

"Belom terima sampe sekarang. Positifnya ya gak perlu mandi malem. Positifnya lagi, koper saya bisa jalan-jalan gratis. Terima kasih Batik Air," sambungnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tidak Pandang Bulu

Cuitan Kaesang Pangarep direspons banyak warganet. Mereka pun ikut menyindir maskapai penerbangan itu dengan bahagia nasib mereka disamaratakan oleh putra Presiden RI.

"Tapi bagus loh batik air ini, beneran ga pandang bulu, dari rakyat biasa sampe artis sampe anak presiden semua diservis dengan sembarangan, secara merata," tulis salah satu warganet.

"Kemarin denger cerita kenalan, kemudian Ari Lasso, sekarang anak presiden. Definisi "semua penumpang derajatnya sama di mata kami"," timpal lainnya.

"Gokil emang batik air, tidak memandang bulu, mau rakyat jelata, mau artis, mau anak presiden, perlakuan tetap sama! 🤣," tambah yang lain.

 

4 dari 4 halaman

Ari Lasso

Kejadian tak menyenangkan dari maskapai ini bukan saja terjadi pada Kaesang Pangarep. Sebelumnya, Ari Lasso juga menceritakan kisahnya yang ditinggal pesawat.

Namun, masalah ini sudah diselesaikan dengan adanya pertemuan pihak maskapai dengan pelantun "Hampa" di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.