Sukses

Digosipkan Hamil, BCL Tunjukkan Bentuk Asli Perutnya

BCL tepis gosip sedang berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari alias BCL digosipkan sedang berbadan dua. Isu itu muncul setelah viral video di TikTok saat BCL sedang manggung. Dalam video itu, perutnya tampak buncit.

Melalui video di akun TikTok-nya, istri almarhum Ashraf Sinclair ini mengunggah video mengenakan sport bra dan legging hitam. Ibu satu anak ini memperlihatkan bentuk asli perutnya.

Menurut BCL, buncit atau tidak perutnya sebenarnya tergantung pada posisi tubuh juga pengambilan gambar.

"It's all about the posture and the angle," tulis Bunga Citra Lestari sebagai keterangangan videonya yang diunggah pada Minggu (13/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Postur dan Angle

Dalam video itu, ketika BCL sedikit mencondongkan tubuhnya ke depan, maka perutnya tampak lebih buncit. Namun saat posisi tubuhnya lebih tegak, maka perutnya cenderung rata.

"Buat yang belom pahaamm..." tulis pelantun lagu "Sunny" tersebut.

3 dari 4 halaman

Body Shaming

Sebelumnya, dalam sesi wawancara dengan media Malaysia, penyanyi berusia 39 tahun tersebut merasa menjadi korban celaan fisik alias body shaming. Tentu saja hal ini membuatnya sedih.

"Aku lebih sedih karena di-body shaming. Kayak, hey, aku juga makan. Oke, kalian mau lihat?" tuturnya dilansir dari YouTube Budiey Channel, Jumat (10/11/2022).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

4 dari 4 halaman

Suka Makan

Menurutnya, postur tubuhnya sama seperti kebanyakan wanita seusianya. Apalagi, dia sangat senang makan di waktu-waktu yang tidak dianjurkan.

"It's not flat, it's ibu-ibu ya, normal human being yang suka makan tengah malam, iya kan?" ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.