Sukses

Taylor Lautner Sang Bintang Twilight Menikah, Istrinya Juga Bernama Taylor

Makcomblang pasangan Taylor Lautner dan Taylor Dome ini adalah saudari sang aktor sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Ucapan selamat untuk Taylor Lautner membanjir di akun media sosial. Tak heran, ini karena pemeran Jacob Black di film seri Twilight tersebut baru melepas masa lajangnya.

Ia menikah dengan sang kekasih yang juga bernama Taylor, dengan nama belakang Dome. Dilansir dari People, Senin (14/11/2022), mantan kekasih Taylor Swift ini mengucap janji setia sehidup semati pada Jumat, 11 November 2022, di California, AS.

E! News mewartakan bahwa dari foto-foto yang didapatkan Daily Mail, diketahui bahwa mempelai wanita yang berusia 25 tahun ini mengenakan gaun pengantin putih dengan floral. Penampilan Taylor Dome dipercantik dengan veil yang menyapu lantai.

Sementara sang aktor mengenakan setelan tuksedo hitam dalam hari bahagianya. Pasangan ini belum mengunggah dokumentasi pernikahan mereka ke akun media sosial masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dicomblangi Adik Sendiri

Taylor Lautner bertemu belahan jiwanya saat ia cuti akting. Makcomblang pasangan Taylor-Taylor ini adalah saudari sang aktor sendiri.

“Adikku Makena yang memperkenalkan kami. Dia meneleponku dan bilang, 'Dude, aku menemukan calon istrimu. Kamu harus bertemu gadis ini.' Dan sisanya ya seperti ini,” kata Taylor kepada People dalam wawancara Januari lalu.

Pasangan ini akhirnya mengumumkan hubungan mereka ke publik pada 2018 dalam sebuah unggahan terkait Halloween.

3 dari 4 halaman

Lamaran Viral

Taylor melamar sang istri pada 11 November tahun lalu—setahun sebelum mereka mengucap janji setia di altar pernikahan.

Foto lamaran tersebut jadi viral karena terlihat begitu indah bak film romantis. Taylor Lautner berlutut di hadapan sang pujaan hati, di sebuah ruangan yang diterangi cahaya puluhan lilin dan kelopak mawar yang ditebar di lantai.

Dalam caption unggahan ini ia menulis, “11.11.2021. And just like that, all of my wishes came true (Dan dengan begitu saja, semua harapanku menjadi kenyataan).”

4 dari 4 halaman

Perawat

Istri Taylor Lautner diketahui adalah seorang perawat. Saat lulus dari pendidikan keperawatan pada 2019, ia mengucap terima kasih kepada bintang Abduction ini atas dukungannya.

"Terima kasih telah menyemangatiku ketika aku merasa ingin berhenti. Terima kasih untuk semua masakan yang kamu buat ketika aku terlalu sibuk belajar. Terima kasih telah membantuku belajar dan berusaha melafalkan istilah medis,” tulisnya dalam sebuah unggahan di Instagram.

Selamat untuk Taylor dan Taylor!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.