Sukses

Pinkan Mambo Borong iPhone di ITC Sebagai Bukti Orang Kaya: Siapa Yang Bilang Aku Miskin

Pinkan Mambo memproklamirkan diri sebagai orang kaya. Tak terima dibilang artis miskin.

Liputan6.com, Jakarta - Sering disebut artis miskin oleh netizen bikin Pinkan Mambo jengah. Untuk membuktikan dirinya berstatus orang kaya, penyanyi yang bikin heboh soal pengakuannya menjadi simpanan artis G, mendatangi sebuah ITC.

Pinkan Mambo memperlihatkan momen kala ia berada di ITC dan bertemu dengan pemiliki konter handphone. Disana, Pinkan Mambo memperlihatkan deretan handphone yang berjubel di hadapannya.

Kebradaan Pinkan Mambo di ITC diabadikannya melalui fitur Instagram Stories pada Minggu, 13 November 2022. Kepada netizen, Pinkan Mambo menyebut dirinya sedang memborong iPhone.

"Halo guys, aku baru aja beli HP yang paling mahal. Masalah buat loe? Aku kan orang kaya, pakainya iPhone," kata Pinkan Mambo dengan ekspresi menegaskan status sebagai orang kaya kepada netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beli 10 iPhone

Pinkan Mambo menyebut dirinya membeli iPhone dalam jumlah banyak. Entah bakal diapakan iPhone tersebut, namun mantan rekan duet Maia Estianty di grup Ratu ini menyebut membeli 10 iPhone agar netizen tahu ia kaya.

"Nih handphone aku nih. Aku beli 10 tahu, banyak banget. Kaya banget aku," kata pelantun lagu "Cinta Takkan Usai".

3 dari 4 halaman

Siapa Bilang Miskin

Pinkan Mambo menyentil netizen yang kerap menyebutnya sebagai artis miskin. Ia tak ragu mengatakan netizen yang tak tahu kehidupannya sebagai artis kaya raya mengalami halusinasi.

"Siapa yang bilang aku miskin? Halu. Kamu kali yang halu, kamu yang nggak suka sama aku. Masalah buat lo?" kata Pinkan Mambo berapi-api.

4 dari 4 halaman

Tebak Tebakan

Terakhir, Pinkan Mambo mengajak netizen menebak artis berinisial G yang menjadikan dirinya sebagai simpanan.

"Gading Marten atau Vicky Prasetyo atau Giring atau Raffi Ahmad. Atau siapa ya?" ajak Pinkan Mambo kepada netizen untuk menebak siapa sebenarnya pria yang menjadikan dirinya sebagai simpanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.