Sukses

Raline Shah Kampanye Kebaikan dengan Membagikan Makanan Sehat

Raline Shah melakukan gerakan gerakan berbagi inspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah menjalankan misi kebaikan dalam gerakan SASA Crazy Kind. Ini merupakan gerakan berbagi inspirasi bagi orang-orang yang berani berbuat kebaikan dan menyebarkannya kepada siapa saja dan di mana saja. 

Berbagi versi Sasa dilakukan dalam situasi dan dalam bentuk apapun, yang bertujuan untuk mendorong perubahan yang lebih berdampak besar dan positif guna terciptanya perbaikan life quality index di Indonesia.

"Selama masa pandemi, banyak dari masyarakat yang kurang mengerti manfaat dari suplemen dan nutrisi yang dibutuhkan," ujar Raline Shah dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Produk

Selain itu, di negara berkembang seperti Indonesia dengan sosial ekonomi masyarakatnya yang menengah, membuat tidak semua orang dapat membeli produk yang sehat dan segar untuk dihidangkan atau dikonsumsi setiap hari. 

Bekerjasama dengan pakar kesehatan, Sasa dan Raline Shah dengan misi memperkuat produk Tepung Bumbu dengan nutrisi, vitamin, dan mineral yang tetap dapat mempertahankan kandungannya meskipun telah melalui proses penggorengan. 

Akhirnya, dengan izin BPOM, riset dari laboratorium independent, membuktikan bahwa Sasa mampu menghadirkan tepung bumbu terfortifikasi pertama di Indonesia.

 

 

3 dari 4 halaman

Viral

Raline Shah ikut mendukung program sosial Sasa dalam membagikan produk dan sembako, karena dengan kegiatan berbagi ini adalah salah satu bentuk kepedulian kepada sesama. Produk Sasa dan sembako yang dibagikan pastinya sangat bermanfaat bagi orang-orang yang menerima nya. Ia pun sangat mendukung berjalannya kegiatan berbagi ini, karena tidak hanya memberi, tapi juga sebagai suatu upaya membantu pemenuhan gizi masyarakat. 

Video yang sempat diviralkan oleh diberbagai social media platform membuat penasaran warganet, karena dalam video tersebut ada oknum yang membagikan 1 truck berbagai produk Sasa tanpa diketahui siapa pengirimnya dan dibagikan secara cuma-cuma tanpa harus membayar dengan uang sepeserpun. 

 

4 dari 4 halaman

Membagikan

Usut punya usut ternyata pengirimnya adalah aktris cantik Raline Shah yang memang sedang menjalankan misi kebaikan bersama brand bumbu dapur nomor 1 di Indonesia, yakni Sasa.

Produk Sasa yang dibagikan adalah satu-satunya bumbu masak yang sudah difortifikasi dengan vitamin dan mineral. Sasa mengeluarkan inovasi berupa Sasa Platinum Care+ yang terdiri dari Tepung Bumbu Serbaguna mengandung vitamin dan mineral, Santan Cair mengandung Omega 3, serta Santan Bubuk yang mengandung Fiber. Sehingga lebih banyak manfaat yang tentunya menyehatkan untuk masyarakat yang mengkonsumsinya. 

Raline berpesan kepada viewers untuk tetap berbuat kebaikan dan mengajak masyarakat untuk mengunjungi website Sasa Crazy Kind.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.