Sukses

Atta Halilintar Tegaskan Tidak Ada Hubungan dengan Robot Trading Net89 Meski Bandana Rp 2,2 M Disita Polisi

Kasus Robot Trading Net89 menyeret sejumlah nama selebriti Tanah Air. Salah satunya Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus Robot Trading Net89 menyeret sejumlah nama selebriti Tanah Air. Salah satunya Atta Halilintar yang turut dilaporkan karena dituding ikut terlibat penipuan investasi ilegal ini, dan diduga menerima hasil kejahatan dari robot trading Net89.

Disinggung mengenai hal tersebut, Atta Halilintar enggan berkomentar banyak. Namun suami Aurel Hermansyah itu menegaskan, dirinya tak pernah terlibat dalam kegiatan robot trading Net89.

Atta Halilintar juga mengaku tidak mengetahui sumber dana pelelangan bandana berasal dari kegiatan robot trading Net89 yang diduga melanggar hukum.

"Enggak hubungan. Cuma ini aja, lelang untuk masjid, untuk pembangunan rumah santri," kata Atta Halilintar, dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi, yang ditayangkan pada 12 November 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Hubungan

Lebih lanjut, Atta Halilintar juga mengaku sudah mendengar kabar penyitaan bandana miliknya, yang dijual kepada bos robot trading Net89 seharga Rp 2,2 miliar.

Namun sekali lagi, ia menegaskan tidak ada hubungannya dengan dugaan penipuan dari kegiatan robot trading di platform Net89. "Enggak kenal, enggak ada hubungan. Kalau itu (bandana) udah disita sih, udah disita," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Klarifikasi Atta Halilintar

Melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Atta Halilintar diketahui sempat memberikan klarifikasi terkait kasus robot trading Net89 yang menyeret namanya.

Melalui unggahannya, Atta secara tegas menyatakan tidak ikut terlibat aktivitas robot trading apapun, yang kabarnya telah merugikan 230 orang dengan total kerugian mencapai miliaran rupiah.

 

4 dari 4 halaman

Tokoh dan Selebriti Lain

"Jadi saya pada saat itu melakukan lelang barang bersejarah saya yg paling pertama (headband) dengan Tujuan Dana hasil lelang itu akan digunakan untuk membantu pembangunan tempat Penghafal ALQURAN dan Juga membantu pembangunan MASJID. Pada saat itu tidak mungkin saya tanya satu2 semua yang nge bid kamu dapat uang dari mana ikut lelang ini. Apalagi ini lelang terbuka kan," tulis Atta Halilintar melalui Instagram Stories, baru-baru ini.

Selain Atta Halilintar, nama-nama seperti Adri Nidji, Mario Teguh, Kevin Aprilio dan Taqy Malik juga ikut terseret dalam kasus dugaan investasi bodong robot trading Net89, yang dilaporkan ke Bareskrim Polri pada 26 Oktober 2022. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.