Sukses

Enzy Storia Jadi Penyemangat Rachel Amanda di Detik-Detik Jelang Akad Nikah

Rachel Amanda telah menikah dengan kekasihnya, Narawastu Indrapradna.

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Amanda kini telah berstatus sebagai istri Narawastu Indrapradna. Keduanya telah menggelar akad nikah pada Sabtu (12/11/2022).

Dalam momen akad nikah ini, Rachel Amanda mengenakan kebaya berwarna putih, sementara sang suami mengenakan beskap berwarna senada.

Narawastu Indrapradna mengucap ijab kabul dengan mantap dalam satu tarikan napas. Sesaat setelahnya, pernikahan pun dinyatakan sah oleh para saksi.

"Saya terima nikah dan kawinnya Rachel Amanda Aurora binti Ade Paul Lukas dengan maskawin yang dibayar tunai," ucap Narawastu Indrapradna saat ijab kabul dilihat di Instagram Story Rachel Amanda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Enzy

Para sahabat tentunya ikut berbahagia dan mengucapkan selamat atas pernikahan Rachel dengan Narawastu. Salah satunya artis sekaligus presenter cantik Enzy Storia.

"Aku turut bahagia aam! Akhirnyaaaa @auroramanda95, bahagia selalu sampai akhir hayat," kata Enzy Storia.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Penyemangat

Bintang sinetron Candy ini mengunggah ulang Instagram Story Enzy dan mengucapkan terima kasih pada sahabatnya itu.

"Salah satu yang nyemangatin gue malem-malem sebelum hari H. Maaci yaa zyyy dan TUHKAN LO MENANG KEMAREN," ujarnya. Kemenangan yang dibahas Rachel mengacu pada pertandingan tenis yang diikuti Enzy Storia pada Sabtu malam.

4 dari 4 halaman

Respons

Sementara itu, tak sedikit warganet yang terkejut mendengar kabar pernikahan Rachel Amanda. "Kaget Nikah beneran ini," kata salah satu warganet di TikTok.

"masyaallah, Candy sudah menikahhhh," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini