Sukses

Krisdayanti Minta Atta Halilintar Jelaskan ke Polisi, Jangan Ada yang Ditutupi Terkait Trading Net89

Krisdayanti memberikan dukungannya kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar sempat dikaitkan dengan kasus dugaan penipuan dan penggelapan robot trading Net89. Atta Halilintar memang sempat berkolaborasi bersama Reza Paten yang saat ini sudah menjadi tersangka.

Sebagai seorang mertua, Krisdayanti pun angkat bicara terkait masalah tersebut. Suami Aurel Hermansyah ini kabarnya dilaporkan ke Bareskrim Polri atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan robot trading Net89.

"Pastinya sebagai warga negara yang taat hukum saya bilang, dukung Bareskrim datang kasih laporan, terkait BAP dan lain lain bicara yang sebaik baiknya dan sampaikan kalo memang emang ada catatan catatan yang menambah akurasi dari pada dukungan statement," kata Krisdayanti kepada wartawan di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (11/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Ditutup-tutupi

Menurut Krisdayanti, Atta Halilintar harus memberikan penjelasan secara lengkap dan terbuka terkait robot trading Net89 tersebut.

"Jangan sampai ada yang ditutup-tutupi. Jadi bicara yang benar kalo udah ada bentuk fisiknya terbangun sebuah yayasan atau masjid ya sampaikan. Jadi semuanya akan gamblang terbuka, tidak ada negatif thinking," katanya.

 

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Moral

Anggota DPR yang akrab disapa KD ini menyangkal jika Aurel Hermansyah merasa ketakutan karena masalah yang tengah dialami oleh suaminya itu.

"Enggak, saya kasih dukungan aja 'nggak usah khawatir'," kata Krisdayanti.

 

 

4 dari 4 halaman

Bantah Jatuh Sakit

Selanjutnya, istri dari Raul Lemos itu juga membantah Atta Halilintar jatuh sakit karena dugaan kasus robot trading Net89 tersebut.

"Enggak (sakit), orang jalan-jalan," tutup Krisdayanti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.