Sukses

Shopee 11.11 Big Sale TV Show Sajikan Penampilan Epik Happy Asmara, Farel, Dewi Perssik & Judika

Para penonton bergoyang dan terhibur dengan pertunjukan Happy Asmara, Farel, Dewi Perssik & Judika di atas panggung Shopee 11.11 Big Sale TV Show.

Liputan6.com, Jakarta Shopee 11.11 Big Sale TV Show sukses menyajikan penampilan epik dari Happy Asmara, Farel, Dewi Perssik & Judika. Para penonton bergoyang dan terhibur dengan pertunjukan keempatnya di atas panggung TV Show Shopee. Ditambah lagi panggung Shopee 11.11 Big Sale TV Show hadir dengan konsep dan semangat baru bertajuk ‘Satu Indonesia’.

Melalui rangkaian acara yang menggugah, Shopee tidak hanya melengkapi pengalaman pengguna di hari puncak kampanye, tetapi juga membawa para penonton merasakan keindahan budaya Indonesia melalui rangkaian lantunan lagu mulai dari lagu Nasional, Daerah, Dangdut hingga lagu modern yang tren dengan mengambil inspirasi dari musik tradisional.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan melalui Shopee 11.11 Big Sale TV Show kali ini, Shopee berupaya untuk mengangkat ragam budaya Indonesia dan mengemas melalui cara kreatif yang menyenangkan dan dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat.

"Dengan rangkaian penawaran hingga berbagai inovasi fitur yang dihadirkan sejak awal hingga puncak kampanye 11.11 Big Sale, diharapkan dapat mendukung seluruh ekosistem Shopee dalam memenuhi kebutuhan. Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi seluruh pengguna," kata Monica Vionna.

Bersama dengan deretan artis tanah air kesayangan masyarakat, Happy Asmara, Nassar, Nagita Slavina, Sarwendah, Aurel Hermansyah, Judika, Dewi Perssik, Farel dan Fuji, Shopee  menampilkan keindahan khas nusantara yang dikemas dengan kreativitas. Ada juga penampilan spesial dari Happy Asmara, Nagita, Sarwendah dan Aurel membawakan lagu Full Senyum Sayang X Ojo Dibandingke X Kasih Slow X Jang Ganggu X Cintaku.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keceriaan Shopee 11.11 Big Sale TV Show

Masih dalam suasana hangat tadi malam di atas panggung Shopee 11.11 Big Sale TV Show. Semangat dan keseruan para bintang tamu juga dapat dilihat saat sesi Goyang Shopee COD dan #ShopeeKaraoke. Berikut Shopee keceriaan di Shopee 11.11 Big Sale TV Show;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini