Sukses

Intip Ragam Keindahan Budaya Indonesia dalam Shopee 11.11 Big Sale TV Show

Shopee kembali mempersembahkan 11.11 Big Sale TV Show untuk melengkapi pengalaman pengguna di hari puncak kampanye pada tanggal 11 November.

Liputan6.com, Jakarta Persembahan ragam budaya Indonesia terpancar melalui Shopee 11.11 Big Sale TV Show. Acara tersebut merupakan puncak dari Shopee 11.11 Big Sale.

Shopee 11.11 Big Sale TV Show menghadirkan sesuatu yang berbeda. Yup, panggung ini menampilkan keindahan dan keragaman budaya Indonesia. Kerennya, ragam budaya tersebut dikemas dengan kreativitas melalui rangkaian acara yang menarik.

Turut hadir pula deretan artis papan atas Tanah Air dan yang menjadi favorit warganet. Mulai dari Happy Asmara, Nassar, Nagita Slavina, Sarwendah, Aurel Hermansyah. 

Eits, ada juga Judika, Dewi Perssik, Farel dan Fuji yang membawa masing-masing warna dan persona untuk turut berpartisipasi meramaikan acara hari ini.  

Mau tahu seperti apa keseruan Shopee 11.11 Big Sale TV Show? Yuk intip di bawah ini!

Imam Darto dan Astrid Tiar Membuka Panggung Shopee 11.11 Big Sale TV Show

Seluruh Bintang Tamu Bersama Membuka Acara dengan Lagu Nasional dan Daerah Indonesia

Penampilan Luar Biasa oleh Farel, Nagita Slavina, Aurel Hermansyah dan Sarwendah

Keseruan Sesi Goyang Shopee COD bersama Happy Asmara, Nassar, Nagita Slavina, Sarwendah, Aurel Hermansyah, Judika, Dewi Perssik, Farel dan Fuji

 

Keseruan #ShopeeKaraoke bersama Nassar

 

Monica Vionna Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, melalui Shopee 11.11 Big Sale TV Show, Shopee berupaya untuk mengangkat ragam budaya Indonesia dan mengemasnya melalui cara kreatif yang menyenangkan semua lapisan masyarakat.

"Dengan rangkaian penawaran hingga berbagai inovasi fitur yang dihadirkan sejak awal hingga puncak kampanye 11.11 Big Sale, diharapkan dapat mendukung seluruh ekosistem Shopee dalam memenuhi kebutuhan. Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi seluruh pengguna," tuturnya.

 

(*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.