Sukses

Apik dan Unik, Shopee 11.11 Big Sale TV Show Hadirkan Nuansa Nusantara

Shopee 11.11 Big Sale TV Show 2022 sukses memberikan nuansa yang berbeda pada gelarannya kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Konsep dan nuansa yang berbeda sukses diberikan oleh Shopee. Mengusung tema "Satu Indonesia", Shopee 11.11 Big Sale TV Show sukses digelar pada Jum'at (12/11/2022). Berbagai penampilan dari para bintang tamu pun mencerminkan kebudayaan Nusantara.

Pasalnya, sejak acara dimulai, kesan nusantara sudah tampak sangat kental. Mulai dari Tari Topeng, Tari Janger, dan Tari Kipas Pakarena memeriahkan panggung Shopee 11.11 Big Sale TV Show! 

Selain itu, kolaborasi yang ciamik dari para bintang tamu semakin menghebohkan panggung Shopee 11.11 Big Sale TV Show. Acara dimulai dengan menyanyikan medley lagu pembuka, antara lain Tanah Airku, Cik Cik Periuk, dan Cublak Cublak Suweng.

Deretan bintang tamu, seperti Farel, Happy Asmara, Nassar, Nagita Slavina, Sarwendah, Aurel Hermansyah, Judika, dan Dewi Perssik, mampu memberikan nuansa yang berbeda. Tak hanya itu, kolaborasi semakin lengkap dengan busana khas tanah air yang terlihat mewah dan modern!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipenuhi Kolaborasi Ciamik

Tak hanya itu, Shopee 11.11 Big Sale TV Show juga dipenuhi oleh kolaborasi antar bintang tamu papan atas kecintaan warganet. Mulai dari kolaborasi spesial dari Farel, Nagita, Aurel, dan Sarwendah yang menyanyikan lagu anak-anak, seperti Ambilkan Bulan, Paman Datang, Gembira Berkumpul, dan Semua Ada Di Sini.

Penampilan tersebut seakan menunjukkan bahwa lagu anak-anak Indonesia beraneka ragam dan patut dilestarikan.

Seakan belum cukup memberikan kejutan, ada pula kolaborasi spektakuler dari Happy, Nagita, Aurel, dan Sarwendah. Mereka menyanyikan lagu-lagu koplo favorit warganet, seperti Full Senyum Sayang, Ojo Dibandingke, Kasih Slow, Jang Ganggu, dan Cintaku.

Penampilan mereka berhasil memukau dan mengajak para penonton untuk ikut bergoyang, lho!

Penonton pun semakin dibuat merinding dengan penampilan penutup dari semua bintang tamu. Mereka menyanyikan lagu Negeriku dan Rumah Kita dengan penuh penghayatan, seakan mengingatkan penonton untuk terus meyakini bahwa Indonesia adalah negeri tercinta yang menjadi rumah kita.

 

3 dari 3 halaman

Meriahnya Goyang Shopee COD

Di tengah-tengah acara, para bintang tamu juga antusias ikut bermain Goyang Shopee COD. Dari Dewi Perssik, Nassar, hingga Fuji, semua menggoyangkan smartphone-nya dengan semangat untuk merebut beragam hadiah bersama para penonton di rumah!

Selain itu, seluruh bintang tamu juga mencoba magic atau filter terbaru dari Shopee Video, yakni Shopee Karaoke. Dengan fitur tersebut, magic bisa digunakan untuk karaoke lagu-lagu pilihan.

Setelah karaoke, para pengguna, termasuk para bintang tamu mendapatkan skor dan hadiah langsung saldo ShopeePay.

Nah, keseruan dan kehebohan Shopee 11.11 Big Sale TV Show sudah usai. Nuansa Nusantara sangatlah tercermin dari Shopee 11.11 Big Sale TV Show. Dari semua bintang tamu yang ikut memeriahkan acara ini, mana yang paling kamu sukai? 

 

(*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini