Sukses

Celine Evangelista Mengaku Sering Tidur Bareng Marshel Widianto

Celine Evangelista sering tidur bersama usai syuting.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista diketahui memiliki hubungan khusus dengan komika Marshel Widianto. Bahkan keduanya kerap tampil mesra di dunia nyata maupun maya.

Terbaru, Celine Evangelista membuat pengakuan mengejutkan soal hubungan keduanya. Dirinya mengaku sering tidur bareng Marshel usai menjalani syuting bersama.

"Kita syuting bareng gitu, misalnya tidur ya tidur aja semobil berdua gitu," ujar Celine Evangelista seperti dilihat di kanal YouTube Maia Estianty, Jumat (11/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pernah

Namun meski begitu, biarpun hanya berduaan dengan Marshel, Celine mengaku komedian kondang itu tidak pernah berbuat macam-macam.

"Nggak ngapa-ngapain, bener-bener totalnya dia gitu. 'Gue enggak ada nafsu make lo'," ujar Celine, menirukan Marshel. 

 

3 dari 4 halaman

Nyaman

Melihat sikap Marshel, Celine merasa terenyuh. Sebab, sangat jarang dia melihat pria seperti Marshel.

"Memang terbukti Bun berkali-kali banyak kesempatan mungkin dia bisa atau apa. Tapi dia nunjukin, dia bener-bener gentleman yang ngejaga aku gitu," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Beruntung

Maka dari itu, Celine merasa beruntung punya teman dekat seperti Marshel. " Nah disitu yang gue susah dapet tuh, laki-laki yang kaya gitu," sambungnya.

Menurut Celine, hubungan dia dan Marshel lebih cocok menjadi sahabat. Kalau keduanya berpacaran justru tidak akan bisa klop seperti sekarang.

"Mungkin kalau gue iket dia sebagai pacar gitu, akan ada 1 atau 2 hal yang bertolak belakang, di hidup gue di hidup dia gituin, jadi nanti pasti bakalan jadi masalah, jadi mendingan kita begini aja saling terima satu sama lain," ungkap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.